Sabtu 15 Oct 2022 23:30 WIB

Dirut PSS: Proses Transfer Boaz Solossa ke Persipura Masih Berjalan

Sebelumnya, Persipura sudah mengumumkan kembalinya Boaz Solossa.

Boaz Solossa (tengah)
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Boaz Solossa (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana Putra menyebutkan proses transfer striker PSS Sleman asal Sorong, Papua Parat, Boaz Solossa ke Persipura Jayapura sejauh ini masih berjalan dan belum selesai.

"Mengenai Boaz Solossa, memang antara Persipura dengan PSS Sleman sudah ada komunikasi secara tertulis. Namun, prosesnya sampai saat ini belum selesai," kata Andywardhana, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga

Sebelumnya, Persipura melalui akun resminya sudah mengumumkan kembalinya striker PSS Boaz Solossa ke tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Andy, sapaan akrab sosok berkacamata itu tidak terlalu mempermasalahkan rilis yang dibuat oleh tim Persipura karena yang paling penting ada iktikad baik untuk menyelesaikan hal ini.

"Menurut saya saat ini yang paling penting ada iktikad baik dari kedua belah pihak. Kami juga senang bisa memberikan kontribusi atau membantu Persipura kembali ke liga 1, itu harapan saya," katanya.

Mengenai proses transfer Boaz, Andy kembali menyampaikan bahwa semua proses akan terus berjalan dan pihak Super Elang Jawa akan mengumumkan hasil dari proses tersebut jika selesai.

"Saat ini proses transfer masih terus berjalan. Memang dari pihak kami belum merilis apa pun karena proses transfer yang belum selesai," katanya.

Meski demikian, Andi mengatakan bahwa skuad berjuluk Laskar Sembada itu tentunya mendoakan yang terbaik untuk Boaz dan berharap proses transfer ke klub lamanya segera rampung.

"Kami sangat mengerti apa yang beliau inginkan dan semoga proses ini bisa segera selesai serta bisa kami umumkan," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement