Sabtu 15 Oct 2022 20:50 WIB

Erik Ten Hag Tak Yakin Martial Bisa Diturunkan Saat MU Hadapi Newcastle

MU menjamu Newcastle di Old Trafford, Ahad (16/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Anthony Martial dari Manchester United (MU).
Foto: EPA-EFE/JOEL CARRETT
Anthony Martial dari Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Erik ten Hag mengatakan kalau Anthony Martial belum bisa dipastikan akan masuk skuad Manchester United (MU) saat menghadapi Newcastle United pada Ahad (16/10/2022). Namun, ia berharap Martial bisa segera bugar jelang pertandingan yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB di Stadion Old Trafford tersebut. 

Ia mengatakan terlalu dini untuk memastikan kondisi pemain internasional Prancis tersebut saat ini. Bisa jadi perkembangan terkini membuat nama Martial dicantumkan. 

Baca Juga

Martial merasa tidak nyaman selama babak pertama dalam kemenangan melawan Everton di Liga Primer Inggris. Ia digantikan Cristiano Ronaldo, yang kemudian mencetak gol kemenangan Setan Merah di Goodison Park. Ini menjadi babak baru cedera Martial, yang telah tampil cukup baik musim ini. 

"Saya tidak bisa mengatakannya saat ini. Terlalu dini untuk mengatakan sesuatu tentang itu. Kami harus menunggu, kami harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa jam mendatang," kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (15/10/2022).

Namun jika Martial memang harus absen, Ten Hag bakal menyiapkan pemain lain. Menurutnya, ada 20 pemain yang siap untuk mementangkan pertandingan. Hanya, Harry Maguire masib belum bisa putih dari cedera tepat waktu. Pelatih asal Belanda itu memastikan Maguire masih akan absen akhir pekan ini.

Selain Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Brandon Williams dan Donny van de Beek juga masih cedera, Sementara Scott McTominay tidak bisa dimainkan karena terkena akumulusi kartu kuning. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement