Jumat 14 Oct 2022 17:47 WIB

Warga Sukabumi Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad

UAS datang ke Sukabumi mengisi tabligh akbar di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Ani Nursalikah
Ustadz Abdul Somad. Warga Sukabumi Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad
Foto: Humas Unhas
Ustadz Abdul Somad. Warga Sukabumi Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Warga menyambut antusias rencana kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri di Masjid Agung Kota Sukabumi. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang memberikan komentar akan hadir dalam momen tersebut di jejaring media sosial.

 

Baca Juga

"Buat saudara warga Kota Sukabumi insya Allah akan ketemu pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus hari santri nasional di Masjid Agung Sukabumi pada Ahad 23 Oktober 2022 jam 07.00 WIB pagi," ujar UAS melalui video yang disebarkan dalam akun media sosial Instagram Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Jumat (14/10/2022).

Postingan wali kota ini mendapatkan respons positif dari warganet. Acara maulid nabi ini digelar Pemkot Sukabumi bersama dengan DKM Masjid Agung Kota Sukabumi. Selain sebagai wali kota, Achmad Fahmi juga sekaligus Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi.

 

Meskipun masih sepekan ke depan, namun warga sudah antusias menghadirinya. Untuk menyambut kedatangan UAS, wali kota menyampaikan dua pantun. Pertama, "Pulang Jumatan makan soto mie, makan nya di warung ceu Yati. Eh ada UAS mau ke Sukabumi, Yuuk ramai-ramai nanti kita ikuti".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Achmad Fahmi (@achmadfahmi.smi)

 

Pantun kedua, "Ingin kaya mestilah hemat, Bukan dengan memakai jimat. Ini hari Jumat penuh berkat. Jangan lupa perbanyak sholawat".

 

Salah seorang warga Kota Sukabumi Riki (20 tahun) mengatakan ia sangat mengidolakan UAS. "Alhamdulillah akhirnya ada jadwal mengisi di Sukabumi dan akan hadir," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement