Jumat 14 Oct 2022 16:35 WIB

Vieira Tampak Meneriaki Reiss Nelson dalam Pertandingan Kontra Bodo/Glimt

Arteta memberikan debut starter musim ini kepada Nelson di Norwegia kemarin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Arsenal Fabio Vieira, tengah, merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup A Liga Europa antara Bodo/Glimt dan Arsenal, di London, Kamis, 6 Oktober 2022.
Foto: AP/Kin Cheung
Pemain Arsenal Fabio Vieira, tengah, merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup A Liga Europa antara Bodo/Glimt dan Arsenal, di London, Kamis, 6 Oktober 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Arsenal Fabio Vieira terlihat meneriaki Reiss Nelson di babak pertama pertandingan Liga Europa The Gunners melawan Bodo/Glimt, Kamis (13/10/2022).

Arsenal berhasil mencetak clean sheet dengan kemenangan tipis 1-0 saat mengamankan poin penuh di Aspmyra Stadium.

Pasukan Mikel Arteta melakukan perjalanan ke Norwegia untuk pertandingan penyisihan grup ketiga mereka dalam kompetisi.

Mereka dibuat bekerja sangat keras oleh Bodo/Glimt, tetapi mereka masih berhasil menyelesaikan pekerjaan dan sekarang selangkah lagi untuk memenangkan grup.

Arteta memberikan debut starter musim ini kepada Nelson di Norwegia kemarin. Pemain berusia 22 tahun itu berjuang dengan cedera yang ia alami di musim panas dan akibatnya ia melewatkan sebagian besar musim.

Dia kembali beraksi dengan cameo yang mengesankan minggu lalu, dan itu membuatnya mendapatkan kesempatan starter. Dilihat dari mana pun, Nelson tidak memiliki permainan yang buruk.

Dia bagus dalam menguasai bola, membawa pemain untuk bersenang-senang dan seharusnya cukup senang dengan penampilannya melawan tim Bodo/Glimt yang terorganisir dengan baik.

Namun, di awal babak pertama kemarin, Nelson beberapa kali melakukan kesalahan penempatan posisi.

Hal itu diperhatikan oleh Vieira, dan gelandang asal Portugal itu memastikan untuk memberi tahu pemain berusia 22 tahun tentang hal itu.

Dilansir dari TBR Football, Jumat (14/10/2022) Football London melaporkan bahwa Vieira terlihat meneriaki Nelson di babak pertama.

Dia sedang menginstruksikan pemuda Inggris itu di mana harus berdiri, dan lulusan akademi Arsenal itu mendengarkannya. Posisi Nelson terlihat jauh lebih baik dari titik itu.

Vieira adalah bintang pertunjukan saat Arsenal menghadapi Bodo/Glimt di kandang pekan lalu.

Dia mencetak gol dan memberikan assist indah kepada Rob Holding untuk membantu The Gunners memenangkan pertandingan, tetapi dia relatif sangat tenang kemarin.

Pemain berusia 22 tahun itu diminta untuk bermain di sisi kiri lini tengah alih-alih dalam peran nomor 10 seperti biasanya.

Dia pernah bermain di sana sebelumnya untuk Porto, tapi dia tidak terlihat bagus di sana dengan seragam Arsenal tadi malam.

Vieira nyaris tidak menyentuh bola di babak pertama, dan hanya setelah dia diberi peran yang lebih maju di babak kedua, dia mulai memberi dampak pada permainan.

Akan menarik untuk melihat apakah Arteta akan menurunkannya dalam peran nomor delapan lagi dalam beberapa minggu mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement