Jumat 14 Oct 2022 14:36 WIB

Mengapa Victoria Beckham Hapus Tato Inisial Nama David Beckham?

Victoria Beckham punya tato inisial nama David Beckham di pergelangan tangan kirinya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham. Victoria telah menghapus tato DB yang menjadi inisial nama suaminya.
Foto: EPA
Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham. Victoria telah menghapus tato DB yang menjadi inisial nama suaminya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Victoria Beckham kedapatan menghapus tato bertuliskan inisial nama sang suami, David Beckham. Hal ini sempat memicu rumor dan spekulasi mengenai pernikahan mereka.

Tato bertuliskan "DB" tersebut terletak di pergelangan tangan kiri bagian dalam. Beberapa sumber menyebutkan bahwa tato "DB" merupakan salah satu tato pertama yang dibuat oleh Victoria.

Baca Juga

Tato "DB" dibuat sebagai simbol rasa cinta Victoria kepada David. Oleh karena itu, ketika tato "DB" tampak sangat memudar dalam foto terbaru Victoria, ada cukup banyak orang yang berspekulasi negatif mengenai pernikahan David dan Victoria.

Kabar baiknya, beragam spekulasi tersebut tidak terbukti benar. Kepada presenter TV Hoda Kotb, Victoria mengatakan dia menghapus tato tersebut karena tak lagi terlihat bagus.

"Tak ada makna lebih selain itu," kata Victoria, seperti dilansir People, Jumat (14/10/2022).

Victoria pun mengungkapkan bahwa dia tak hanya menghapus tato "DB". Ada beberapa tato lain yang juga dia hapus karena dianggap sudah tak terlihat bagus.

Menurut Victoria, tato-tatonya yang kini tak terlihat bagus adalah tato yang dia buat sejak lama. Tato-tato tersebut mulai mengalami perdarahan dan warna hitamnya memudar menjadi kebiruan. Oleh karena itu, Victoria memilih untuk menghapus tato-tato tersebut.

"Media berspekulasi, apakah saya akan meninggalkan suami saya? Tidak, saya hanya sedikit bosan dengan tato. Sesederhana itu," kata Victoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement