Rabu 12 Oct 2022 23:10 WIB

Ditegur Karena Ogah Bertahan, Antony Dikabarkan Marah Sama Ten Hag

Antony tak terima ditegur Erik ten Hag karena tak mau bertahan saat MU kalah

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.
Foto: Dok. Twitter MU
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Bintang Manchester United, Antony, dilaporkan marah kepada Erik ten Hag.

Ia tak terima ditegur oleh Erik ten Hag, karena tak mau ikut bertahan saat United dikalahkan Manchester City 6-3 dua pekan lalu. United telah menghabiskan banyak uang untuk Antony di bursa transfer musim panas, saat membelinya dari Ajax.

Ia pun langsung membuat dampak besar untuk tim, mencetak tiga gol beruntun dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris.

Dikutip dari Express, Rabu (12/10), baru-baru ini muncul kabar kalau ia membuat Ten Hag marah, karena ogah mundur saat melawan Man City. Meskipun pemain asal Brasil itu mencetak gol sensasional di Stadion Etihad.

Meskipun gol tersebut tidak cukup membawa United meraih hasil positif, karena hattrick Phil Foden dan Erling Haaland bikin City meraih tiga poin. Mantan striker West Ham, Franck McAvennie, meyakini Antony bisa saja tidak puas dilatih Ten Hag, meskipun keduanya bekerja sama di Ajax.

Menurut McAvennie, tidak masalah seorang penyerang ikut mundur saat bertahan. Namun mereka tidak bisa melakukannya sepanjang permainan. Menurutnya, Antony bisa muak dengan Ten Hag jika terus disuruh melakukan sesuatu yang bukan tanggung jawabnya.

''Dia adalah penyerang dan harus menjebol gawang siapapun. Saya berjuang untuk tim dan mundur, tapi ketika Anda membayar uang sebanyak itu untuk penyerang, Anda ingin dia di sana melakukan hal yang seharusnya dia lakukan,'' ucap McAvennie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement