Selasa 11 Oct 2022 12:55 WIB

Rumah Layak Huni untuk Warakuwuri Bali

Rumah layak huni dapat membantu meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Rumah layak huni untuk para warakawuri di Bali.
Foto: dok QNET
Rumah layak huni untuk para warakawuri di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG --- Dalam momentum hari TNI ke-77 tahun ini, QNET dan Kodim 1611 Badung Bali melakukan kolaborasi dalam memperbaiki rumah warakawuri hingga menjadi rumah layak huni. 

''Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada warakawuri yang secara aktif selalu mendukung almarhum suami dalam menjaga kedaulatan tanah air Indonesia,'' ungkap Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (11/10/2022).

Selain merayakan HUT ke-77 TNI tahun 2022, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. yang hadir langsung di lingkungan Kodim 1611 Badung Bali pekan lalu mengatakan bahwa renovasi rumah ini merupakan wujud implementasi perintah harian Kasad agar TNI AD hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, renovasi rumah tahun ini kami dibantu oleh QNET yang sebelumnya juga berkolaborasi dengan kami dalam menanam 2.000 bakau di taman hutan raya Ngurah Rai. Semoga kerja sama ini memberikan manfaat terutama bagi keluarga yang menempati rumah ini. Semoga rumah ini memberikan kebahagiaan bagi penghuninya," ujar Dody.

Dia turut berharap Kodim 1611/Badung dapat terus berkarya dan bersinergi dengan para veteran. ''Berkat perjuangan para veteran, TNI saat ini semakin solid dalam mengemban dan menghadapi dinamika di lapangan terutama dalam menghadapi KTT G20 yang akan segera dilakukan di Bali, '' kata Dody.

Mempunyai filosofi RYTHM (Raise Yourself To Help Mankind), QNET, perusahaan penjualan langsung, berkomitmen membantu meningkatkan kualitas kehidupan sesama masyarakat sehingga lebih sejahtera. QNET tidak hanya terfokus untuk mencari keuntungan bagi perusahaan, tetapi ingin terus berkontribusi memberikan manfaat sosial bagi masyarakat. 

Ganang memaparkan rumah layak huni memberikan kenyamanan dan kesehatan agar kualitas hidup orang yang tinggal di dalamnya bisa semakin baik. Dengan  kualitas hidup yang baik itu, para penghuninya kemudian dapat melakukan hal-hal yang bersifat produktif dan membuahkan perbaikan ekonomi bagi semua anggota keluarga. 

"Selain berpartisipasi untuk mewujudkan rumah layak huni bagi warakaruri,  pada momen ulang tahun ke 77 bagi TNI, kami juga memberikan 77 paket yang berisi sembako serta Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil yang merupakan dua produk baru dari QNET. Kedua produk ini mendukung kebutuhan nutrisi tubuh yang bisa meningkatkan kebugaran  secara keseluruhan dan menjaga kesehatan apabila dikonsumsi secara konsisten," kata Ganang.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement