Selasa 11 Oct 2022 12:01 WIB

Produser Janji Bakal Ada Sekuel Jungle Cruise

'Jungle Cruise' dibintangi Dwyane Johnson dan Emily Blunt.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan film Jungle Cruise. Produser menjanjikan film yan dibintangi Dwyane Johnson dan Emily Blunt itu akan digarap sekuelnnya.
Foto: AP
Adegan film Jungle Cruise. Produser menjanjikan film yan dibintangi Dwyane Johnson dan Emily Blunt itu akan digarap sekuelnnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Dwayne "The Rock" Johnson dan aktris Emily Blunt kabarnya memiliki ide besar untuk sekuel Jungle Cruise. Produser film, Beau Flynn, memuji chemistry luar biasa dari kedua pemain film pertama yang terinspirasi dari wahana Disney tersebut.

Sekuel pun dijanjikan segera datang cepat atau lambat. Produser mengatakan kepada Collider bahwa Jungle Cruise 2 jelas adalah sesuatu yang sangat dia inginkan.

Baca Juga

"Saya pikir lebih penting daripada apa yang saya dan Hiram (Garcia, produser) inginkan, saya pikir Dwayne dan Emily telah menciptakan ikatan yang luar biasa," kata Flynn, seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (11/10/2022).

Chemistry antara The Rock dan Blunt, menurut Flynn, tidak diragukan lagi sejak film pertama. Flynn tahu bahwa mereka mengenal karakter-karakter ini dengan sangat dekat dan  dia pun menganggap Dwayne dan Blunt punya ide besar tentang ke mana mereka bisa membawa alam semesta dan dunia Jungle Cruise itu. Pendalaman karakter oleh keduanya dinilai telah membawa film menjadi kian menarik.

"Jadi saya merasa keduanya akan memastikan bahwa Jungle Cruise 2 akan dibuat suatu saat nanti," tuturnya.

Johnson, Blunt, dan Jack Whitehall masing-masing akan kembali sebagai Frank Wolff, Dr Lily Houghton, dan MacGregor Houghton, setelah kesuksesan film pertama. Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh Disney pada tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement