Selasa 11 Oct 2022 11:18 WIB

Reqruit Asia Sediakan Layanan di Bidang Jasa Rekrutmen Secara Gratis

Proses mencari kandidat berkualitas tidak mudah.

Reqruit Asia Sediakan Layanan di Bidang Jasa Rekrutmen Secara Gratis
Foto: Dok Republika
Reqruit Asia Sediakan Layanan di Bidang Jasa Rekrutmen Secara Gratis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Sukses mendirikan PT Quantum Select Indonesia yang telah dipercaya sejak tahun 2010 di bidang jasa recruitment dan pencarian executive berstandar internasional, Ricky Mulani,  Founder PT Quantum Select Indonesia, kini meluncurkan merek baru dengan nama Reqruit Asia. 

Reqruit Asia adalah jasa layanan free job posting di mana pada laman website-nya dapat digunakan untuk beriklan lowongan kerja secara gratis dan dilengkapi fitur-fitur untuk memudahkan rekruter mensortir kandidat dengan menggunakan tes bahasa inggris, psikotes, dan rekaman video. 

Baca Juga

“Kami tahu bahwa proses menemukan kandidat berkualitas tidaklah mudah. Maka dari itu, melalui website Reqruit Asia kami berharap bisa memberikan kemudahan dan manfaat sebagai penyedia jasa iklan lowongan pekerjaan atau job portal secara free alias tanpa biaya apapun,” ungkap Ricky, Selasa (11/10/2022).

Reqruit Asia menyediakan berbagai macam layanan di antaranya, Reqruit Access, Reqruit Consultan, Outsourcing, Jasa Online Assesment, dan lain-lain. Hal ini upaya untuk mempermudah proses recruitment dan seleksi kandidat.

Untuk layanan Reqruit Access sendiri, fitur ini memberikan fasilitas membuat company page, dan free job posting untuk klien. Nantinya klien Reqruit Asia dapat mengakses lebih dari 15 ribu kandidat di database mereka.

“Lowongan yang di-post oleh klien akan ter-expose atau tersebar informasi nya ke database kami, sehingga klien bisa mendapatkan kandidat yang aktif dan bagus, juga bisa menggunakan fitur-fitur kami untuk mensortir kandidat lebih baik,” tambahnya.

Selaku Founder perusahaan lokal (Indonesia) yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang jasa recruitment, Ricky mengaku telah bekerja sama dengan lebih dari 1000 klien yang menggunakan jasa perusahaannya sejak tahun 2010. 

“Secara profesional kami sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan terkait pelaksanaan rekrutmen dan kami juga telah menempatkan lebih dari 2000 kandidat di perusahaan klien,” katanya.

Di samping itu, Reqruit Asia juga menyediakan jasa konsultan recruitment yang berbayar yaitu layanan Reqruit Consultan. Dimana pada layanan ini klien dapat berkonsultasi dan memberikan informasi spesifik tentang karyawan yang dicari dengan konsultan Reqruit Asia.

Untuk menikmati fitur-fitur dari Reqruit Asia, Anda dapat mengunjungi laman website-nya di www.reqruitasia.com. Nikmati layanan-layanannya secara gratis untuk para rekruter menemukan kandidat terbaik bagi perusahaannya, maupun untuk para job seeker dalam menemukan karier impian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement