Senin 10 Oct 2022 18:32 WIB

Desember, KKN di Desa Penari Versi Panjang akan Tayang di Empat Negara

'KKN di Desa Penari' merupakan film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Poster film KKN di Desa Penari. Sinema arahan Awi Suryadi ini menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia.
Foto: Youtube
Poster film KKN di Desa Penari. Sinema arahan Awi Suryadi ini menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film KKN di Desa Penari akan hadir dalam versi yang lebih panjang dengan tambahan adegan baru lebih dari 40 menit. Produser MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan extended version dari KKN di Desa Penari tak hanya sekadar penambahan durasi saja.

Oleh karenanya, film tersebut tidak diberi judul Extended melainkan KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Ada tambahan 40 menit adegan-adegan yang benar-benar baru.

Baca Juga

"Istilahnya kami membuat ini bukan sekadar memanfaatkan situasi terus bikin extended," ujar Manoj dalam peluncuran trailer KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni di Jakarta, Senin (10/10/2022).

Lebih lanjut, Manoj mengatakan alasan dibuat versi panjang adalah untuk menjawab pertanyaan pembaca buku dan utas Twitter KKN di Desa Penari. Sebab, masih banyak kisah Widya dan kawan-kawan yang tidak dimasukkan ke dalam film.

Menurut Manoj, terdapat 30 persen adegan baru yang dilakukan syuting ulang dan 70 persen materi lama, namun belum digunakan pada film sebelumnya. Editornya benar-benar bikin baru.

"Point of view-nya lebih banyak," kata Manoj.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement