Senin 10 Oct 2022 17:58 WIB

Englishnesia Dorong Fleksibilitas dalam Belajar Bahasa Inggris

Seluruh kelas disusun berdasarkan riset.

Ilustrasi belajar bahasa Inggris/ilustrasi
Foto: activetalk.com.my
Ilustrasi belajar bahasa Inggris/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional pertama yang berlaku di dunia. Untuk itu, memiliki keahlian berbahasa Inggris yang baik dan benar sangat penting. Apalagi di era globalisasi seperti saat ini, di mana border antar negara sudah tersamarkan. Punya kecakapan berbahasa asing akan menambah nilai plus.

Meski demikian, bahasa Inggris tak mudah dipelajari oleh sebagian orang. Selain bukan sebagai bahasa Ibu, mempelajari bahasa Inggris juga tidak bisa instan. Namun dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, belajar bahasa Inggris tidak lagi sulit. Terlebih banyak platform penyedia kursus bahasa Inggris yang mudah diakses.

Baca Juga

Seperti Englishnesia, platform ini merupakan kursus daring bahasa Inggris di bawah naungan Edutek Lokatara Indonesia. Englishnesia hadir untuk menyediakan layanan pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas. Edutek Lokatara Indonesia juga menaungi Platform pembelajaran daring lainnya seperti studidesain(dot)id, kelasinterview(dot)id, dan studicpns(dot)id.

CEO Englishnesia.id Muhammad Fajri Eriza mengatakan, Englishnesia bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa Inggris mulai dari basic sampai mahir. Pengguna Englishnesia tidak perlu bingung untuk mulai dari mana. Sebab, seluruh kelas disusun secara tersistem dan berurutan mulai dari Level Beginner sampai dengan Level Advance berdasarkan kurikulum yang sudah diriset oleh ahlinya. Englishnesia menyediakan seluruh materi mulai dari Grammar/TOEFL, Writing, Reading, Listening dan Speaking yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja tanpa terikat jadwal.

Ia mengatakan, sesuai dengan visinya, Englishnesia ingin menjadi katalisator pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Sementara misi yang dijalankan yakni menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

“Serta mewujudkan teknologi terkini guna mendorong kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien serta menjadi solusi sekaligus sahabat untuk pembelajar di manapun berada dengan mengedepankan kualitas terbaik di setiap layanan serta pelayanan maksimal yang tulus dan sepenuh hati.” ungkap CEO Englishnesia.id Muhammad Fajri Eriza, Senin (10/10/2022).

Ia mengatakan, kurikulum Englishnesia lengkap dan terstruktur mulai Level Beginner sampai Level Advance. Selain itu, akses yang fleksibel juga menjadi daya tarik tersendiri platform ini. Ditambah lagi, seluruh kelas disusun berdasarkan riset agar pemula yang dari 0 dapat sampai ke tahap mahir setelah mengerjakan seluruh kelas materi yang tersedia.

“Sampai saat ini, Englishnesia telah dipercaya oleh 12 Ribu pengguna dan dari seluruh testimoni yang masuk, 96% memberikan hasil positif. Sampai akhir 2022, Englishnesia menargetkan tercapainya 15 Ribu pengguna.” kata Fajri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement