Senin 10 Oct 2022 03:30 WIB

Man City Gabung Liverpool Kejar Talenta Muda Jerman

Musala telah menjadi perbincangan dalam beberapa tahun terakhir

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Muhammad Akbar
Jamal Musikala
Foto: fcbayern
Jamal Musikala

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Manchester City bergabung dengan Liverpool dalam perlombaan untuk mengontrak pemain muda berbakat Bayern Munich, Jamal Musikala.

Musala telah menjadi perbincangan dalam beberapa tahun terakhir, di mana dia menjadi pemain kunci bagi Bayern Munich meskipun baru berusia 19 tahun.

Pemain internasional Jerman itu, yang juga memenuhi syarat untuk bermain untuk Inggris, telah mencetak lima gol dan empat assist hanya dalam sembilan pertandingan liga sejauh musim ini dan telah memainkan peran penting dalam kompetisi Eropa untuk Bayern.

Florian Plettenberg baru-baru ini mengklaim, Liverpool tertarik untuk mengontrak pemain tersebut. Tetapi mereka sekarang dapat menghadapi persaingan dari klub Liga Premier.

Menurut Calcio Mercato, Manchester City juga tertarik dengan talenta Jerman tersebut. Namun Plettenberg juga mengklaim bahwa Bayern Munich tidak tertarik menjual Musiala.

Dengan Jude Bellingham mendapatkan banyak pujian selama beberapa tahun terakhir, kemunculan Musiala di kancah Eropa mungkin sedikit di bawah radar, terutama di Inggris.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah salah satu talenta muda paling menarik di sepak bola Eropa saat ini dan tidak mengherankan melihat Liverpool dan Manchester City ingin membawanya ke Liga Premier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement