Sabtu 08 Oct 2022 18:55 WIB

Perguruan Tinggi Perlu Dukungan Alumni Dalam Membangun Reputasi

Harapan itu ditujukan kepada alumni dan mahasiswa aktif UEU yang mencapai 18.534

Tampak kegiatan wisuda Universitas Esa Unggul yang diikuti 1548 wisudawan Rabu (5-6/10/2022)
Foto: istimewa
Tampak kegiatan wisuda Universitas Esa Unggul yang diikuti 1548 wisudawan Rabu (5-6/10/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Peningkatan reputasi lembaga pendidikan tinggi, tidak hanya dilakukan institusi saja, namun harus ada dukungan dan kolaborasi yang baik dengan para alumni. Dukungan ini dapat terbentuk dan berkembang apabila jumlah alumni terus bertambah setiap saat.

Harapan itu ditujukan kepada para alumni dan  total jumlah mahasiswa aktif atau student body Universitas Esa Ungul yang saat ini menjadi  18.534 orang. Mereka sebagian diantaranya berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

Baca Juga

"Teruslah Berkarya sebaik-baiknya setelah kalian di wisuda, karena dengan berkarya di bidang apa pun yang kalian kuasai, kalian dapat berprestasi setinggi-tingginya dan karya kalian akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU, kepada 1548 wisudawan, Rabu (5-6/10/2022).

Menurutnya, saat ini peningkatan mahasiswa tercermin dari penerimaan mahasiswa baru Universitas Esa Unggul yang berjumlah 6080 mahasiswa. Sebanyak 222 orang di antara mahasiswa baru yang diterima tahun ini merupakan mahasiwa pilihan dan berprestasi dari berbagai daerah di Indonesia dan mendapatkan beasiswa dari Universitas Esa Unggul.

Di usia yang ke-29 tahun ini Universitas Esa Unggul kian berkembang dan terus berprestasi yang membanggakan tentunya hal ini selaras dengan visi dan misi UEU untuk menjadi World Class University.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para orang tua dan keluarga atas kesabaran dan kepenuh pengertiannya mendukung para wisudawan dan wisudawati untuk menuntut ilmu di kampus ini serta mendoakan mereka untuk meyelesaikan pendidikan dengan baik. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement