Jumat 07 Oct 2022 18:03 WIB

Liga Europa: Manchester United Raih Poin Penuh di Siprus

United sukses menutup laga dengan kemenangan, 3-2, atas wakil Siprus tersebut..

Red: Yogi Ardhi

Casemiro dari Manchester United, atas, menyundul bola melewati Mix Diskerud Omonia selama pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Omonia dan Manchester United di stadion GSP di Nicosia, Siprus, Kamis, 6 Oktober 2022. (FOTO : AP/Petros Karadjias)

Pemain Manchester United Marcus Rashford, kiri, merayakan golnya dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo, kanan, selama pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Omonia dan Manchester United di stadion GSP di Nicosia, Siprus, Kamis, 6 Oktober 2022. (FOTO : AP/Maria Karadjias)

Pemain Omonia merayakan setelah rekan setimnya Karim Ansarifard mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Omonia dan Manchester United di stadion GSP di Nicosia, Siprus, Kamis, 6 Oktober 2022. (FOTO : AP/Petros Karadjias)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo, kanan, dan pemain Omonia Paris Psaltis berebut bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Omonia dan Manchester United di stadion GSP di Nicosia, Siprus, Kamis, 6 Oktober 2022. (FOTO : AP/Maria Karadjias)

Pemain Manchester United Anthony Martial, kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Omonia dan Manchester United di stadion GSP di Nicosia, Siprus, Kamis, 6 Oktober 2022. (FOTO : AP/Petros Karadjias)

Pemain Manchester United Anthony Martial (kanan) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya dengan rekan setimnya Antony selama pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Omonia dan Manchester United di stadion GSP di Nicosia, Siprus, Kamis, 6 Oktober 2022. (FOTO : AP/Petros Karadjias)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA -- Manchester United (MU) akhirnya bisa membawa pulang tiga poin dalam lawatan ke markas Omonoia pada laga ketiga penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat (7/10) dini hari WIB. Sempat tertinggal satu gol pada babak pertama, United sukses menutup laga dengan kemenangan, 3-2, atas wakil Siprus tersebut.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement