Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Wujudkan TNI yang Adaptif, TNI AD Gelar Komunikasi Impresif Terpusat

Jumat 07 Oct 2022 15:10 WIB

Red: Hiru Muhammad

Kegiatan Komunikasi Impresif Terpusat Personel Apkowil TNI AD Tahun 2022 dengan tema

Kegiatan Komunikasi Impresif Terpusat Personel Apkowil TNI AD Tahun 2022 dengan tema

Foto: istimewa
Kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari ini menghadirkan sejumlah pembicara.

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--Kegiatan Komunikasi Impresif Terpusat Personel Apkowil TNI AD Tahun 2022 dengan tema "Melalui komunikasi Impresif Terpusat Kita Wujudkan TNI AD yang Adaptif, Aktual dan Responsif" sukses dibuka pada Selasa, (4/10/2022) di Hotel Mega Development Center Gadog, Bogor.

Dengan mengangkat tema "Melalui komunikasi Impresif Terpusat Kita Wujudkan TNI AD yang Adaptif, Aktual dan Responsif", Mayor Infanteri Fajar selaku koordinator kegiatan berharap agar pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan para TNI dalam berkomunikasi.

Baca Juga

"Tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar para peserta mampu meningkatkan kemampuannya dalam berkomunikasi, sehingga nantinya bisa menunjang kegiatan-kegiatan teritorial TNI AD dan para TNI pun bisa lebih bermasyarakat serta dapat  mewujudkan Apkowil TNI AD yang adaptif, aktual dan responsif," ujar Mayor Infanteri Fajar.

Kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari ini menghadirkan sejumlah pembicara hebat. Salah satunya Dr. Raden Ridwan Hasan Saputra, Inspirator Suprarasional sekaligus Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA yang ditunjuk menjadi pembicara di hari ketiga pelaksanaan kegiatan pada Kamis, (6/10/2022).

Selama kegiatan berlangsung Ridwan tak hanya mengungkapkan rahasia komunikasi impresif, namun juga memberikan motivasi kehidupan kepada para TNI agar dapat meningkatkan kemampuan berpikir secara suprarasional.

Salah seorang peserta Mayor Infanteri Nanang Junaedi dari Kodim 01/01 Kota Banda Aceh mengaku sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini dan berharap para pembicara termasuk Pak Ridwan dapat membagikan ilmunya ke semua masyarakat di daerahnya.

"Sejak pembukaan, acara ini sangat bagus dan berkesan. Terlebih kegiatan ini juga mengundang para pembicara hebat seperti Pak Ridwan. Harapan besar kami, orang-orang hebat seperti Pak Ridwan dapat berbagi ilmu-ilmu baru hingga ke daerah kami," tutur Mayor Infanteri Nanang.

Ingin mendapatkan manfaat yang sama dan mengikuti berbagai pelatihan dari Ridwan Hasan Saputra? Raih kesempatan dan dapatkan ilmu yang bermanfaat dari Ridwan Hasan Saputra! Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung berikut 0812-8188-2562.

 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA