Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Inter Krisis Penyerang, Inzaghi Panggil Pemain Primavera

Jumat 07 Oct 2022 02:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi menghadiri pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, 3 September 2022.

Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi menghadiri pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, 3 September 2022.

Foto: AP/Luca Bruno
Inter Milan menghadapi krisis penyerang setelah beberapa pemainnya mengalami cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan menghadapi krisis penyerang setelah beberapa pemainnya mengalami cedera. Joaquin Correa harus menepi karena cedera tendon ketika Inter menang 1-0 atas Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB. Situasi ini memaksan Inter harus mengotak-atik skuadnya jelang melawan Sassuolo di Serie A.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengungkapkan akan memanggil penyerang Primavera Dennis Curatolo untuk pertandingan melawan Sassuolo, dikutip dari football italia, Kamis (6/10). Itu dilakukan untuk memuluskan ambisi Inzaghi meraih tiga poin melawan Neroverdi.

Baca Juga

Romelu Lukaku tak akan ambil bagian di laga tersebut karena masih dibekap cadera paha. Pemain internasional Belgia itu berharap bisa segera fit agar dapat ambil bagian ketika melawan Barcelona di Camp Nou kemudian menghadapi Salernatina di Serie A.

Lautaro Martinez tidak dalam kondisi fit 100 persen sehingga hanya tersisa Edin Dzeko yang ada dalam kebugaran siap diturunkan. Oleh karena itu Inzaghi akan memanggi pemain 18 tahunl Curatolo. Inzaghi juga bisa mengandalkan pemain muda lainnya Valentin Carboni.

Inzaghi berada dalam tekanan karena Inter mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Nerazzuri mencatatkan empat kemenangan dan empat kekalahan dalam delapan pertandingan. Inter duduk di posisi kesembilan klasemen sementara dan terpaut delapan angka dari Napoli di peringkat pertama.

Di Liga Champions, Inter juga harus berjuang keras lolos dari fase grup karena mereka tergabung di grup neraka bersama Bayern Muenchen, Barcelona dan Viktoria Plzen. Meski posisinya di urutan kedua klasemen grup C, mereka belum aman untuk lolos ke fase berikutnya. Rahmat Fajar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA