Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Pierce Brosnan Terganggu oleh Ulah Perempuan yang Mengiranya Dick Van Dyke

Kamis 06 Oct 2022 10:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor asal Irlandia, Pierce Brosnan. Seorang perempuan telah diperintahkan pengadilan untuk menjauh dari Brosnan dan keluarganya karena dianggap meresahkan.

Aktor asal Irlandia, Pierce Brosnan. Seorang perempuan telah diperintahkan pengadilan untuk menjauh dari Brosnan dan keluarganya karena dianggap meresahkan.

Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Pierce Brosnan mengajukan permohonan restraining order terhadap perempuan tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Pierce Brosnan telah mengajukan  permohonan restraining order ke pengadilan terhadap seorang perempuan yang diduga menguntitnya. Brosnan berupaya mencari perlindungan untuk dirinya, sang istri, Keely Shay Smith, serta dua putra mereka, Dylan dan Paris.

Perilaku perempuan yang tidak disebutkan namanya itu telah mengakibatkan Brosnan menelepon ke Departemen Sheriff Los Angeles hingga beberapa kali. Brosnan meminta pihak berwenang menjauhkan perempuan tersebut dari Malibu yang menjadi tempat keluarga Brosnan tinggal.
 
Dalam catatan pengadilan, Brosnan menjelaskan tentang dugaan aksi penguntitan. Bintang film James Bond GoldenEye itu menyampaikan bahwa perempuan yang dimaksud semula menghampiri Brosnan dan berkata dirinya mencari aktor Dick Van Dyke. Terlihat ada tato Dick Van Dyke di lengannya yang menandakan dia penggemar.
 
photo
Aktor Dick Van Dyke. - (EPA-EFE/ETIENNE LAURENT)
photo
Aktor Dick Van Dyke. - (EPA-EFE/ETIENNE LAURENT)
 

"Tetapi ketika dia menemukan saya dan keluarga saya, dia tak beranjak dari depan rumah kami. Dia memberi saya dua catatan aneh, katanya membutuhkan 1.500 dolar AS (sekitar Rp 22,79 juta) untuk ban baru, dan memberi gambar diri saya yang dia buat," tulis Brosnan.

Baca Juga

 
Meskipun sudah melakukan kontak dengan Brosnan, perempuan itu diduga menolak untuk meninggalkan Malibu ketika diminta. Polisi menyarankan agar Brosnan mengajukan restraining order (perintah perlindungan) agar perempuan tersebut menjauhkan diri dari aktor Tomorrow Never Dies itu dan keluarganya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA