Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Biasa Jadi Protagonis, Naysilla Mirdad Dituntut Berkata-kata Kasar di Film Inang

Kamis 06 Oct 2022 08:05 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Naysilla Mirdad hadir di konferensi pers film Inang di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Nay memerankan karakter Wulan di film Inang.

Aktris Naysilla Mirdad hadir di konferensi pers film Inang di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Nay memerankan karakter Wulan di film Inang.

Foto: Republika/Rahma Sulistya
Naysilla Mirdad belajar melontarkan kata-kata kasar untuk perannya di film Inang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Naysilla Mirdad yang kerap berperan sebagai protagonis berhati lembut harus mengubah karakternya dalam film Inang. Berperan sebagai Wulan yang merupakan gadis sebatang kara yang hidup di lingkungan Jakarta yang keras, ia harus belajar melontarkan kata-kata kasar.

"Aku banyak ngomong kasar dan puas banget sih. Karena kalau dalam sehari-hari, aku nggak biasa ngomong kayak gitu, terus tiba-tiba dapat peran yang ngomong kata-kata anj*ng, enak aja," ungkap Naysilla saat ditemui awak media usai press screening film Inang di XXI Epicentrum Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga

Naysilla juga mengaku senang karena mendapat dukungan dari ibunya, Lydia Kandou, untuk bisa mendalami ucapan itu. Lydia juga kebagian peran di film Inang.

"Jadi aku benar-benar nikmatin, apalagi nggak dimarahin dan ditegor Mama. Justru kata Mama banyakin aja, oke nih didukung," kata Naysilla.

Sang sutradara Fajar Nugros memang mempertemukan ibu dan anak ini dalam satu film, namun mereka dibuat justru terlihat tampak memiliki jurang yang jauh seperti orang tak kenal. Lydia yang berperan sebagai Eva justru menjadi ibu dari Bergas yang diperankan oleh Dimas Anggara.

Tidak hanya Naysilla saja, Dimas pun di sini dituntut harus melontarkan kata kasar berbahasa Inggris yang intensitasnya cukup sering. Dalam Inang, Wulan yang bekerja sebagai kasir di supermarket dikisahkan hamil di luar nikah dan kekasihnya, Bergas, tidak mau bertanggung jawab.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA