Rabu 05 Oct 2022 16:30 WIB

Jokowi Tinjau Lokasi Tragedi Kanjuruhan

Jokowi perintahkan KemenPUPR untuk mengaudit seluruh stadion di Indonesia. .

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) meninjau lokasi kerusuhan di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). Presiden Jokowi memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum untuk mengaudit seluruh stadion di Indonesia agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang kembali. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Presiden Joko Widodo (dua kanan) didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kiri), Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudin Amali (dua kiri) dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) memberi keterangan kepada wartawan usai meninjau lokasi kerusuhan di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). Presiden Jokowi memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum untuk mengaudit seluruh stadion di Indonesia agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang kembali. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kiri) dan Bupati Malang Sanusi (kedua kanan) sebelum meninjau lokasi kerusuhan di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). Presiden Jokowi memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum untuk mengaudit seluruh stadion di Indonesia agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang kembali. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Presiden Joko Widodo berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Bupati Malang Sanusi sebelum meninjau lokasi kerusuhan di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022).

Presiden Jokowi memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum untuk mengaudit seluruh stadion di Indonesia agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang kembali. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement