Rabu 05 Oct 2022 08:55 WIB

Liverpool Kalahkan Rangers, Klopp Sebut Permainan Tim Sudah Sesuai Keinginannya

Klopp sudah kenyang dengan kritik kepada timnya musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Liverpool Trent Alexander Arnold (tengah) merayakan golnya ke gawang Rangers dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Bek Liverpool Trent Alexander Arnold (tengah) merayakan golnya ke gawang Rangers dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Juergen Klopp, menyebut timnya telah menunjukan peningkatan usai mengalahkan Glasgow Rangers pada lanjutan Liga Champions, 2-0 di Anfield dini hari tadi WIB. Gol dari Trent-Alexander Arnold dan penalti Mohamed Salah cukup membuat Liverpool kembali ke jalur kemenangan, setelah akhir pekan lalu ditahan Brighton Hove and Albion 3-3 dalal ajang Liga Primer Inggris.

''Itu adalah permainan yang ingin kami mainkan, performa bertahan yang sangat bagus dalam struktur baru. Kiper membuat beberapa penyelamatan bagus, kami melewatkan beberapa (peluang). Dua gol yang kami cetak benar-bemar bagus,'' kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga

Liverpool telah menghadapi kritik setelah awal yang lambat di Liga Primer Inggris musim ini. Sehingga membuat mereka tertinggal 11 poin di belakang Arsenal yang menempati puncak klasemen. 

Namun pelatih asal Jerman itu melihat tanda-tanda positif usai pertandingan melawan Rangers ini. Menurut Klopp, tidak ada masalah dengan kritik terhadap performa timnya. 

Selain itu, ia juga tidak berlebihan menanggapi situasi Liverpool saat ini. Ia mengatakan, timnya telah memainkan beberapa pertandingan yang sangat bagus beberapa pekan terakhir dan juga di Liga Champions.

''Saya melihat tim malam ini yang berkomitmen penuh, dan itulah yang saya suka,'' ucap Klopp.

Atas kemenangan ini, Liverpool ada di peringkat kedua Grup A Liga Champions dengan enam angka. Ada pun Rangers terbenam di posisi keempat dengan nol poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement