Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Tomori Belum Pastikan akan Berselebrasi atau tidak Jika Jebol Gawang Chelsea

Rabu 05 Oct 2022 02:35 WIB

Red: Israr Itah

 Bek AC Milan Fikayo Tomori akan menghadapi mantan klubnya Chelsea.

Bek AC Milan Fikayo Tomori akan menghadapi mantan klubnya Chelsea.

Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Tomori melawan klub lamanya Chelsea saat membela AC Milan pada laga Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Milan AC Fikayo Tomori mengaku tidak tahu apakah akan merayakan gol jika membobol gawang mantan klubnya Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Pemain internasional Inggris itu akan menghadapi mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Milan pada Januari 2021, dalam pertandingan ketiga Grup E Liga Champions.

Tomori adalah produk akademi Chelsea, memainkan 27 pertandingan kompetitif bersama the Blues sebelum pindah ke Milan. Tomori mencetak dua gol dalam 72 penampilan bersama Milan. Tetap ada peluang ia menjebol gawang Chelsea walaupun kecil. Namun, Tomori tampaknya tak memikirkan itu, apalagi soal selebrasi. "Kita lihat saja nanti," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada Sportmediaset, dikutip dari Football Italia, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga

Milan memiliki empat poin setelah dua pertandingan, sementara The Blues hanya mendapatkan satu angka dan berada di dasar klasemen. Pertandingan besok dengan juara Serie A sangat penting untuk harapan the Blues lolos.

Tomori menilai Chelsea sebagai tim hebat dengan pemain yang bagus.  “Mereka memiliki satu poin tetapi masih tim yang kuat,” Tomori memperingatkan.

“Kami fokus pada permainan kami dan kami tahu kami akan menyelesaikan tugas jika kami bermain seperti yang kami tahu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka memiliki pemain yang "hebat, tetapi kami juga melakukannya dan tentu saja, saya harap kami bisa menang. Saya senang kembali ke Stamford Bridge, saya ingin membantu tim meraih tiga poin," tegasnya.

Milan mengalahkan Empoli dalam kemenangan tandang 3-1 akhir pekan lau, sementara Chelsea menang 2-1 melawan Crystal Palace.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA