Selasa 04 Oct 2022 22:35 WIB

Kembali Masuk Pasar Otomotif Indonesia, Citroen Tawarkan 3 Mobil Mulai Tahun Depan

Distribusi dan penjualan produk Citroen ditangani anak perusahaan Indomobil Group.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Pengunjung melihat produk baru mobil Citroen di Jakarta, Selasa (4/10/2022). PT Indomobil Wahana Trada yang merupakan anak perusahaan Indomobil Group bekerjasama dengan Stellantis memperkenalkan merek Citroen ke Pasar Indonesia pada 2023. Kemitraan ini meliputi pengembangan merek, penjualan, dan purna jual mobil-mobil Citroen.
Foto:

Menurut Cobee, Citroen tak akan hanya menyasar segmen menengah, tapi juga akan menyasar pasar mobil dengan harga di bawah Rp 300 juta sehingga Citroen bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Menurutnya, seluruh produk itu akan diimpor dari berbagai negara. "Untuk C5 Aircross, produknya akan diimpor dari Prancis, sedangkan ë-C4 diimpor dari Spanyol, dan New C3 dari India," ucapnya.

photo
Pengunjung melihat produk baru mobil Citroen di Jakarta, Selasa (4/10/2022). PT Indomobil Wahana Trada yang merupakan anak perusahaan Indomobil Group bekerja sama dengan Stellantis memperkenalkan merek Citroen ke Pasar Indonesia pada 2023. Kemitraan ini meliputi pengembangan merek, penjualan, dan purna jual mobil-mobil Citroen. - (Republika/Putra M. Akbar)

Director of Indomobil Group, Andrew Nasuri, mengatakan, pada tahun pertama, Citroen akan menghadirkan layanan lewat tujuh dealer. "Jaringan itu akan hadir dengan mengedepankan layanan terbaik sehingga bisa memberikan keunggulan dari segi customer experience," kata Andrew.

Selanjutnya, agar bisa menjaring pasar dengan lebih luas, jumlah dealer itu mulai ditambah pada tahun kedua. Rencananya, pada tahun kedua, Citroen bisa hadir dengan dukungan 15 dealer di berbagai wilayah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement