Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Andreah, Artis Pembuka Konser The Script di Asia Tenggara

Senin 03 Oct 2022 22:23 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Filipina, Andreah, menjadi artis pembuka di rangkaian The Script Greatest Hits Tour 2022 di Asia Tenggara.

Foto:
Andreah merupakan penyanyi-penulis lagu asal Filipina yang membuka konser The Script.

Tembang "So Far Away" diproduksi di bawah naungan label rekaman Filipina, Star Music. Lagu melibatkan produser musik ternama Justin Stanley yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Stanley pun turut andil menggarap lagu "Let Me Go Easy" milik Andreah.

Sebelumnya, Stanley telah bekerja sama dengan banyak musisi dunia ternama, seperti Paul McCartney, Prince, Eric Clapton, Beck, Sheryl Crow, Leonard Cohen, hingga Snoop Dogg. Menurut Stanley, lirik lagu "So Far Away" sangat magis.

"Akan membuat banyak orang langsung jatuh cinta dengan lagu ini," ungkap Stanley.

Bicara soal aksi panggung, Andreah tidak cuma membuka rangkaian tur musik The Script. Dia pernah menjadi artis pembuka di banyak konser musisi besar seperti Sam Smith, Air Supply, 911, The Hara, dan Roadtrip. Andreah juga pernah tampil di beberapa festival besar dunia, di antaranya adalah Neon Lights (Singapura), Party in the Park (Dubai), London Barrio Fiesta (Inggris), dan It’s A Girl Thing (Filipina).

Andreah juga berkesempatan tampil pada festival musik bergengsi di Singapura, Music Matters Live 2022, bersama puluhan musisi dari delapan negara di dunia. Setelah ini, Andreah akan merilis beberapa lagu sepanjang 2022 dan berencana merilis album mini (EP) pada awal 2023.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA