Senin 03 Oct 2022 16:51 WIB

Pernyataan Fraksi PDIP Terkait Tragedi Kanjuruhan

Fraksi PDIP minta Kapolri hingga PSSI mengevaluasi tuntas insiden Stadion Kanjuruhan..

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto (kiri) memberikan keterangan bersama dengan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Johan Budi (kanan) terkait insiden Kanjuruhan di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022). Fraksi PDIP DPR RI meminta Kapolri hingga PSSI mengevaluasi secara tuntas insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, Sebab insiden ini meninggalkan duka yang amat mendalam dan menjadi lembaran hitam dalam olahraga nasional. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto (kiri) memberikan keterangan terkait insiden Kanjuruhan di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022). Fraksi PDIP DPR RI meminta Kapolri hingga PSSI mengevaluasi secara tuntas insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, Sebab insiden ini meninggalkan duka yang amat mendalam dan menjadi lembaran hitam dalam olahraga nasional. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto (tengah) memberikan keterangan bersama dengan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Johan Budi (kanan) dan Eriko Sotarduga (kiri) terkait insiden Kanjuruhan di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022). Fraksi PDIP DPR RI meminta Kapolri hingga PSSI mengevaluasi secara tuntas insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, Sebab insiden ini meninggalkan duka yang amat mendalam dan menjadi lembaran hitam dalam olahraga nasional. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto (kiri) memberikan keterangan bersama dengan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Johan Budi (kanan) terkait insiden Kanjuruhan di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022). Fraksi PDIP DPR RI meminta Kapolri hingga PSSI mengevaluasi secara tuntas insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, Sebab insiden ini meninggalkan duka yang amat mendalam dan menjadi lembaran hitam dalam olahraga nasional. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika. )

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto (kiri) memberikan keterangan bersama dengan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Johan Budi (tengah) dan Putra Nababan (kanan) terkait insiden Kanjuruhan di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022). Fraksi PDIP DPR RI meminta Kapolri hingga PSSI mengevaluasi secara tuntas insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, Sebab insiden ini meninggalkan duka yang amat mendalam dan menjadi lembaran hitam dalam olahraga nasional. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto memberikan keterangan bersama dengan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Johan Budi terkait insiden Kanjuruhan di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Fraksi PDIP DPR RI meminta Kapolri hingga PSSI mengevaluasi secara tuntas insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, Sebab insiden ini meninggalkan duka yang amat mendalam dan menjadi lembaran hitam dalam olahraga nasional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement