Senin 03 Oct 2022 14:40 WIB

Cyber University akan Gelar Prosesi Pelantikan Wisuda Pertama

BRI Institute yang bertransformasi menjadi Cyber University akan gelar wisuda pertama

BRI Institute yang bertransformasi menjadi Cyber University akan gelar wisuda pertama.
Foto: BRI Institute
BRI Institute yang bertransformasi menjadi Cyber University akan gelar wisuda pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melaksanakan prosesi wisuda tentu menjadi suatu hal yang dinanti oleh setiap mahasiswa. Terlebih bagi mereka yang lulus tepat waktu dan dapat melakukan wisuda bersama teman seangkatan. Hal ini juga menjadi masa yang ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa karena sudah berhasil menghadapi tugas-tugas yang begitu banyak selama kuliah.

Tak hanya itu, prosesi pelantikan wisuda juga merupakan pengakuan kampus terhadap para mahasiswanya yang telah menyelesaikan pendidikan. BRI Institute yang bertransformasi menjadi Cyber University, sebagai The First Fintech University in Indonesia, akan menggelar wisuda pertama. Wisuda tersebut digelar secara offline di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Kamis (17/11/2022) 

Baca Juga

Rektor BRI Institute Gunawan Witjaksono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kampus kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya. Maka dari itu perlu dirayakan secara offline dengan hadir bersama orang tua mereka.

“Kegiatan wisuda pertama ini akan dilaksanakan secara offline dengan menghadirkan 120 wisudawan dan diadakan dalam satu sesi. Tak hanya itu, prosesi wisuda ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Gunawan dalam keterangan tertulis, Kamis (29/9/2022).

Ia juga menambahkan saat prosesi pelaksaan wisuda berlangsung semua wisudawan/wati serta orang tua yang hadir sudah melaksanakan vaksin Covid-19 dengan menujukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi. Selama wisuda berlangsung para wisudawan dan tamu yang hadir juga harus memakai masker.

“Selamat dan sukses kepada mahasiswa BRI Institute yang telah lulus, semoga kalian dapat berkiprah dan mengharumkan almamater di dunia kerja nanti,” pungkas Gunawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement