Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Grand Cordela Hotel Gelar Outing Karyawan

Ahad 02 Oct 2022 16:00 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Grand Cordela Hotel Gelar<em> Outing</em> Karyawan

Grand Cordela Hotel Gelar Outing Karyawan

Foto: Grand Cordela Hotel
Meningkatkan kekompakan serta solidaritas antara karyawan.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Jenuh saat bekerja merupakan hal lumrah yang acap kali dirasakan oleh karyawan dalam sebuah perusahaan. Dalam upaya menghilangkan kepenatan itulah, Grand Cordela Hotel Bandung menggelar kegiatan outing bagi para karyawannya. Tak hanya digunakan untuk mengistirahatkan diri dari hiruk pikuk dunia pekerjaan, tetapi juga digunakan sebagai upaya meningkatkan kekompakan serta solidaritas antar karyawan Grand Cordela Hotel Bandung.

Dengan mengusung konsep Ordinary Team With Extraordinary Spirit, kegiatan Outing Grand Cordela Hotel Bandung diselenggarakan di Namu Hejo Pangalengan. Pada kegiatan outing kali ini, peserta outing dibagi dalam dua batch yang diselenggarakan pada tanggal 19 September 2022 hingga 20 September 2022 dan 21 September hingga 22 September 2022.

Sales and Marketing Executive Natascha Marini dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan diawali dengan permainan mengasah kekompakan team, bermain rafting bersama hingga  makan malam. ''Rangkaian kegiatan outing ini dilakukan dalam suasana kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang tinggi di lingkungan Grand Cordela Hotel Bandung yang diharapkan mampu memperkuat tali persaudaraan, solidaritas hingga kekompakan antara karyawan di Grand Cordela Bandung,'' ungkap Natascha. Dikatakannya, rasa kekeluargaan dan solidaritas ini tergambarkan melalui peresmian komunitas motor yang dimiliki oleh Grand Cordela Hotel Bandung bernama Grand Cordela Riders Community.

Pada tanggal 18 Mei 2016, Grand Cordela Hotel Bandung didirikan dengan mengusung konsep Hotel yang ramah lingkungan dan bernuansa warisan budaya Indonesia. Diresmikan pada tanggal 18 Mei 2016 bekerja sama dengan Saung Angklung Ujo, untuk menonjolkan warisan budaya Indonesia khususnya Kota Bandung. ''Kami mengusung tema Angklung sebagai wallpaper yang dipasang di setiap kamar yang ada di Grand Cordela Hotel Bandung,'' katanya.

Grand Cordela Hotel Bandung adalah Hotel berbintang 3 plus yang berlokasi strategis di jalan Soekarno Hatta 791 B, terletak di kawasan bisnis industri dan pemerintahan kota Bandung. Akses untuk mencapai ke lokasi sangat mudah dengan hanya menghabiskan waktu 15 menit dari tol Exit Buah Batu. Grand Cordela Hotel Bandung memiliki 143 kamar dengan beberapa fasilitas yang terdapat di dalamnya. Fasilitas-fasilitas tersebut adalah restoran yang bernama “Phi Restaurant”, lounge yang bernama “Zeta Lounge”, kolam renang dan delapan ruang pertemuan yang bernama Omega 1,2,3,4 dan Alfa 1,2,3,4 juga ballroom yang bernama Alfa Sky. Juga Ballroom dengan kapasitas hingga 400 orang. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA