Sabtu 01 Oct 2022 20:45 WIB

Dewa United Bermain Imbang Lawan Rans Nusantara

Dewa United bermain imbang lawan Rans Nusantara dengan skor 2-2. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Dewa United Moch Zaenuri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Mitsuri Maruoka (kanan) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (1/10/2022). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Pesepak bola Rans Nusantara Defri Rizki (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Majed Osman (kiri) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (1/10/2022). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Pesepak bola Dewa United Majed Osman (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Victor Sallinas dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (1/10/2022). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Tuan rumah Dewa United bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Rans Nusantara dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (1/10/2022).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement