Sabtu 01 Oct 2022 17:56 WIB

Ungguli Perguruan Tinggi Lain, Universitas BSI Peringkat 7 dari 10 Kampus Terbaik Jakarta

Universitas BSI menempati urutan ke-7 sebagai kampus terbaik versi UniRank 2022

Universitas BSI menempati urutan ke-7 sebagai kampus terbaik versi UniRank 2022.
Foto: UBSI
Universitas BSI menempati urutan ke-7 sebagai kampus terbaik versi UniRank 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ungguli perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) lainnya di Jakarta, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menempati urutan ke-7 sebagai kampus terbaik versi UniRank 2022. Data ini dirilis oleh 4ICU (4 International College & Universities) UniRank pada Senin (26/9/2022).

Berhasil masuk dalam deretan universitas terbaik di Jakarta Mochamad Wahyudi sebagai rektor Universitas BSI mengatakan bahwa ini menjadi suatu kebanggaan.

Baca Juga

“Bangga, sebab Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif telah begitu dikenal dan mampu ungguli kampus-kampus lainnya di Jakarta,” ujarnya dalam keterangan rilis, Kamis (29/9/2022).

Menjadi kebanggaan yang luar biasa, ungkapnya, Universitas BSI dalam visinya menjadi universitas unggul bidang ekonomi kreatif, lebih dikenal dan dipercaya masyarakat dalam mendidik generasi muda.

“Kepercayaan masyarakat ini, tentu dapat menjadi imun luar biasa bagi perjuangan langkah-langkah universitas dalam memperluas jejaring kerja sama dengan pemerintah, dunia industri dan usaha baik di dalam negeri dan luar negeri,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement