Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Kampus Digital Bisnis, UNM Hadirkan Lagi Moka untuk Maba Gelombang Khusus

Kamis 29 Sep 2022 13:50 WIB

Red: Budi Raharjo

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan kembali menghadirkan kegiatan Masa Orientasi Kampus (Moka) untuk menyambut mahasiswa baru gelombang khusus, periode September 2022.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan kembali menghadirkan kegiatan Masa Orientasi Kampus (Moka) untuk menyambut mahasiswa baru gelombang khusus, periode September 2022.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Dalam Moka, akan dijelaskan semua kegiatan belajar mengajar bagi mahasiswa baru.

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan kembali menghadirkan kegiatan Masa Orientasi Kampus (Moka) untuk menyambut mahasiswa baru gelombang khusus, periode September 2022. Moka akan berlangsung secara online melalui zoom, pada Sabtu (1/10), pukul 09.00 -12.00 WIB. 

Dalam Moka, akan dijelaskan semua kegiatan belajar mengajar bagi mahasiswa baru (maba). Pemaparan materi tersebut akan menghadirkan Titin Kristiana, selaku narasumber. Sedangkan akan ada juga pemaparan materi non akademik, dari Siti Masturoh.

Arif Hidayat, selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik UNM mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada maba pada gelombang khusus, yang belum mengikuti kegiatan Moka pekan lalu.  

“Setelah dua pekan lalu, kegiatan Moka dan Serasi telah dilaksanakan di kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda. Kali ini, kegiatan tersebut kembali dilaksanakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru yang belum mengikuti kegiatan Moka pada pekan lalu,” ucap Taopik dalam keterangan tertulis (29/9). 

Ia berharap meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara daring, kegiatan ini tetap akan terlaksana sesuai dengan tujuannya yaitu menyampaikan pemahaman dan pengenalan seputar kampus, etika, dan tata cara berperilaku selama menuntut ilmu di Universitas Nusa Mandiri (UNM). 

“Semoga dengan penyampaian materi nanti, mahasiswa baru yang baru mengikuti kegiatan Moka dapat memahami prosedur yang ada di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA