Jumat 30 Sep 2022 22:16 WIB

Laznas BMH Hadiahkan Peralatan Sekolah untuk Siswa di Kulonprogo

Bantuan itu diterima siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Ngipik.

Laznas BMH menyalurkan peralatan sekolah untuk  siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Ngipik, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa (27/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan peralatan sekolah untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Ngipik, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa (27/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Laznas BMH menghadirkan kebahagiaan untuk anak-anak siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI)  berupa bantuan peralatan sekolah di Bumirejo, Lendah, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa  (27/9/2022).

"Alhamdulillah BMH memberikan 11 paket peralatan sekolah untuk siswa SD yang sehari-hari menimba ilmu di MI Ma'arif Ngipik," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Yogyakarta, M Nashir dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (29/9/2022).

Paket bantuan peralatan sekolah itu meliputi buku dan alat tulis. Hal tersebut membahagiakan para siswa, seperti disampaikan oleh Kepala MI Ma'arif, Bayu Rohmat Santoso.

"Alhamdulillah, tampak murid-murid kami sangat senang dan bersyukur dengan bantuan dari Laznas BMH. Terima kasih, semoga donatur BMH mendapat kebaikan dan keberkahan dari Allah Ta'ala," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement