Jumat 30 Sep 2022 20:34 WIB

Berbahan Katun, Koleksi Terbaru Flannel Fall/Winter 2022 Uniqlo Nyaman untuk Iklim Tropis

Uniqlo meluncurkan koleksi terbaru flannel musim Fall/Winter 2022.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi flannel Fall/Winter 2022 Uniqlo. Flannel berbahan katun ini diluncurkan di Jakarta, Jumat (30/9/2022).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Koleksi flannel Fall/Winter 2022 Uniqlo. Flannel berbahan katun ini diluncurkan di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo,  meluncurkan koleksi flannel Fall/Winter 2022. Koleksi ini selalu menjadi item ikonik dan favorit pecinta LifeWear.

"Walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, namun koleksi kemeja flannel dari Uniqlo selalu menjadi item wajib bagi pecinta fashion karena sifatnya yang timeless sehingga bisa digunakan kapanpun, bahannya yang nyaman khas LifeWear, dan bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya," ujar Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual, dalam acara peluncuran eksklusif Uniqlo New Flannel Collection Fall/Winter 2022, di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga

Rangkaian flannel Uniqlo terbaru tersedia untuk pria, wanita, hingga anak-anak. Mengambil konsep #GengFlannel, untuk musim ini Uniqlo menampilkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah beserta padu padannya dalam berbagai gaya.

"Lebih dari 40 motif dengan rincian 30 motif untuk pria dan 10 untuk wanita dan untuk anak-anak," kata Pieter.

 

Meski menjadi koleksi Fall/Winter, menurut Pieter, flannel Uniqlo tetap pas untuk menjadi pakaian sehari-hari di Indonesia. Dengan bahan yang nyaman, kemeja flannelnya bisa dipakai di iklim tropis sekalipun.

Daniel mengatakan flannel Uniqlo memakai bahan katun 100 persen. Uniqlo pun menghadirkan banyak motif agar pelanggan bisa memiliki banyak pilihan.

"Koleksi yang sudah diluncurkan sekitar 37 motif. Selebihnya hadir akhir Oktober," jelas Pieter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement