Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Khabib Nurmagomedov Ingin Kedatangannya ke Indonesia Memberi Kesan Luar Biasa

Jumat 30 Sep 2022 19:14 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Bos One Pride sudah mengundang Khabib ke Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie menyatakan ingin mendatangkan mantan bintang MMA dunia Khabib Nurmagomedov tahun depan. Hal itu diungkapkan saat berbincang dengan republika.co.id, Jumat (30/9/2022).

Pria yang akrab disapa Ardi  Bakrie yang juga pendiri One Pride ini mengaku sudah melakukan pembicaraan awal dengan pihak Khabib tentang rencana kedatangan petarung kelahiran Rusia ke Tanah Air.

Baca Juga

"One Pride adalah MMA terbesar di Tanah Air. Ada sekitar 95 persen market MMA Indonesia berada di One Pride. Ini membuat pihak Khabib juga tertarik untuk menjalin hubungan dengan kita," kata dia.

"Kita sudah melakukan pembicaraan dengan Khabib, pembicaraan tentang kerjasama. Khabib tidak mau datang hanya sekedar haha.. hihi... saja, bisa saja pertukaran fighter," lanjutnya.

Namun, ia mengatakan, untuk tahun ini tidak mungkin mendatangkan Khabib. "Tahun ini rasanya tidak mungkin, inginnya tahun depan untuk mendatangkan Khabib. Kita sedang membahas agenda apa saja nanti selama di tanah air," kata dia.

Pembicaraan awal Khabib dan One Pride dalam hal ini Ardi Bakrie dilakukan awal bulan September melalui sambungan panggilan video yang diunggah melalui Instagram @oneprideimma.

Khabib mengungkapkan keinginannya untuk datang ke Jakarta, Indonesia. Bahkan, petarung kebangsaan Rusia tersebut ingin tinggal di Indonesia tidak hanya untuk mampir saja. Khabib ingin kedatangannya ke Tanah Air menjadi kunjungan yang berkesan bagi dirinya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA