Jumat 30 Sep 2022 18:30 WIB

Dua Atlet Ini Sama-Sama Yakin Menang Baku Hantam dalam Dua Ronde di One Pride FN63

Keduanya akan saling menjatuhkan lawan besok malam.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Duel menarik bakal tersaji pada FN 63  One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Pride of Nation yang akan digelar Sabtu, (1/10/ 2022) pukul 22.00 WIB di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. International Fight antara perwakilan dari Indonesia yaitu Angga The Hitman akan menghadapi perwakilan dari China yaitu Xie Bin The Stalker
Foto: Republika/Fitrianto
Duel menarik bakal tersaji pada FN 63 One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Pride of Nation yang akan digelar Sabtu, (1/10/ 2022) pukul 22.00 WIB di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. International Fight antara perwakilan dari Indonesia yaitu Angga The Hitman akan menghadapi perwakilan dari China yaitu Xie Bin The Stalker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duel menarik bakal tersaji pada FN 63 One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Pride of Nation yang akan digelar Sabtu, (1/10/ 2022) pukul 22.00 WIB di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. International Fight antara perwakilan dari Indonesia yaitu Angga The Hitman akan menghadapi perwakilan dari China yaitu Xie Bin The Stalker dalam pertarungan kelas Featherweight.

Kedua petarung sama-sama yakin dapat mengalahkan lawannya di ronde kedua. Xie Bin yang ditanya terlebih dulu menjawab kalau dirinya bakal menang di ronde dua sekaligus merebut sabuk gelar juara. Sedangkan Angga tak mau kalah dan menyatakan hanya butuh 1,5 ronde dari lima ronde pertarungan.

Baca Juga

"Saya ada di acara ini, artinya saya siap untuk bertanding untuk pertahankan gelar juara. Kalau lawan mengatakan akan menang dua ronde, saya tegaskan hanya butuh waktu 1,5 ronde untuk meraih kemenangan," ujar Angga di hadapan media Jumat (30/10/2022) di Studio ANTV Jakarta.

Keduanya juga sama-sama telah mempelajari lawan melalui rekaman pertandingan. "Saya sudah lihat gaya pertarungan Xie Bin, kelemahan dan kelebihannya sudah saya pelajari tinggal besok malam akan saya realisasikan. Jangan saya omongin di sini karena lawan mengerti juga bahasa Indonesia atau pakai bahasa Jawa saja," kata Angga sambil tertawa menjawab pertanyaan republika.co.id.

Xie Bin bukan petarung kacangan, dia mengikuti road to UFC namun harus menerima kekalahan atas Korea Selatan di tangan Lee Jeong Yeon. Kini, Xie bin siap menghadapi Angga sang petarung tangguh raja kelas ringan yang sudah memiliki sabuk abadi. Sejauh ini, Angga sudah mengoleksi 13 kali kemenangan dan tiga kalah dalam karier MMA profesionalnya, sementara itu, Xie Bin mencatat rekor 8 kali menang dan 4 kekalahan sepanjang karier MMA profesionalnya.

Tidak kalah menarik, One Pride MMA FN 63 Pride of Nation juga menghadirkan pertandingan perebutan title kelas Bantam Weight antara Super Mario Mario Satya yang akan menghadapi Gugun Gusman The Tiger. 

Mario Satya yang memiliki pengalaman berkarier di profesional MMA lebih lama, telah mengukir 10 kemenangan dan 6 kalah. Mario menantang sang juara bertahan, Gugun Gusman yang telah mengukir 8 kemenangan dan 4 kali menderita kekalahan sepanjang karier MMA profesional di One Pride.

Seperti pada laga pertandingan sebelumnya, One Pride FN 63 Pride of Nation juga kedatangan bintang tamu spesial yang akan menghibur penonton di lokasi maupun di rumah yaitu Citra Scholastika. 

Dengan adanya One Pride MMA yang menambah variasi program di ANTV, kami juga ingin memberikan variasi di dalamnya salah satunya dengan menghadirkan International Fight. Kami yakin fighter Indonesia mampu bersaing dengan fighter luar negeri dan kami harap pertandingan ini menjadi salah satu match yang ditunggu serta dapat menghibur pemirsa setia One Pride, ungkap Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement