Jumat 30 Sep 2022 15:59 WIB

Sosialisasi Keselamatan Perlintasan Sebidang Kereta Api di Medan

Kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang relawan dari komunitas Railfans melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang di kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Sejumlah petugas PT KAI melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang kereta api kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Sejumlah petugas dari PT KAI melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang kereta api kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Seorang relawan dari komunitas Railfans melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang di kawasan Jalan Prof Ahmad Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api sekaligus Hari Perhubungan Nasional, PT KAI Divre I Sumatera Utara melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 titik pelintasan sebidang guna meningkatkan keselamatan dan menekan angka kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan sebidang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement