Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

MU Cari Calon Pengganti Maguire, Torres Bakal Jadi Tandem Ideal Lisandro Martinez

Jumat 30 Sep 2022 06:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

 Reaksi pemain Inggris Harry Maguire saat pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Italia dan Inggris di stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Reaksi pemain Inggris Harry Maguire saat pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Italia dan Inggris di stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Foto: AP/Antonio Calanni
Rupanya MU mempertahankan minatnya pada Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United masih saja dikaitkan dengan Pau Torres. United dikabarkan bakal bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan bek tengah asal Spanyol itu.

Saat ini Torres memperkuat Villarreal CF. Ia tak tergantikan di lini belakang the Yellow Submarine. Sosok 25 tahun itu juga telah menjadi andalan La Roja.

Pelatih skuat negeri matador, Luis Enrique terus menunjukkan kepercayaan kepada sang bek. Itu membuat nama Torres semakin menjadi buah bibir. Ia diincar beberapa raksasa Eropa.

Termasuk MU. The Red Devils sudah memantau sepak terjang yang bersangkutan sejak beberapa bulan lalu. Namun belum ada pendekatan resmi yang dilakukan.

Rupanya United mempertahankan minatnya pada Torres. Mereka kandidat terkuat calon pemilik sosok bernomor punggung empat pada bursa transfer musim depan. Inter juga demikian. 

Bukan rahasia lagi jika United mulai berencana melepas Harry Maguire. Sang kapten berada di periode terendah dalam kariernya. Nyaris setiap pekan ia dinilai melakukan kesalahan.

Keadaan demikian memengaruhi mentalitasnya. Ia menjadi sasaran cemoohan. Baik itu dari penggemar di tribun maupun di dunia maya.

Jika ia dilepas, maka the Red Devils harus mencari penggantinya. Seseorang yang bisa menjadi pasangan Lisandro Martinez. Duet tersebut diharapkan terus bersama dalam waktu yang lama.

"Torres tandem ideal untuk pemain Argentina itu," demikian laporan yang dikutip dari sportwitness.co.uk, Jumat (30/9).

Belum diketahui bagaimana respon terbaru Villarreal mengenai isu ini. Jelas klub Spanyol itu bakal melepas andalan mereka dengan harga mahal.

Ini musim keenam Torres bermarkas di Estadio de la Ceramica. Sejauh itu, ia tampil dalam 142 laga di berbagai ajang, dan mencetak 11 gol.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA