Jumat 30 Sep 2022 04:12 WIB

Tyok Satrio Rilis Lagu Terbaru “Bukan Siapa-Siapa

Lagu ini merupakan single kedua setelah single “Ada Untukmu” yang dirilis Maret

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Tyok Satrio baru saja meluncurkan single kedua berjudul Bukan Siapa-Siapa.
Foto: Tangkapan layar
Tyok Satrio baru saja meluncurkan single kedua berjudul Bukan Siapa-Siapa.

REPUBLIKA.CO.ID, Usai viral dengan lagu “Ada Untukmu” dan lolos menjadi peserta ajang pencarian bakat X-Factor, Tyok Satrio kini semakin mengepakkan sayapnya di industri musik Indonesia. Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Yogyakarta itu merilis single terbarunya berjudul “Bukan Siapa-Siapa”.

 

Baca Juga

Lagu ini merupakan single kedua setelah single “Ada Untukmu” yang dirilis pada Maret 2022 lalu, dan sebelum viral. Lagu yang dirilis secara digital kemarin, 28 September 2022 itu, sebelumnya belum diberi judul dan sempat ia lantunkan melalui akun TikTok miliknya.

Dalam “Bukan Siapa-Siapa”, Tyok kembali mengisahkan tentang hubungan percintaan seorang pasangan yang sudah berpisah, namun masih memliki perasaan cinta dengan sang mantan. “Tapi dalam keadaan itu, dia tidak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi,” ucap dia dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Kamis (29/9/2022).

 

 

Dalam proses produksi “Bukan Siapa-Siapa”, Tyok juga masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransemen lagunya. Seto Bramana didapuk sebagai music director, lalu di sesi strings diisi Puput Pramuditya, dan di-mixing mastering oleh Fery Efka.

 

Mungkin untuk para penggemar Tyok yang biasa disebut Brader Tyok, lagu ini terdengar tidak asing. Karena saat penulisan, Tyok Satrio sudah sempat menyanyikan lagu ini dan di unggah ke akun TikTok dan mendapat respon yang baik dari pengikutnya.

Ternyata lagu itu mendapat respon yang cukup mengesankan dengan 1,5 juta views, 81,4 ribu likes, dan 11,5 ribu komentar. Dia sangat berterima kasih dengan semua orang yang sudah berpartisipasi menyarankan judul yang pas untuk lagunya.

 

Bekerjasama dengan Elio Studio, music video “Bukan Siapa-Siapa” juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal Youtube Tyok Satrio Ofiicial. Cerita music video ditulis oleh Agit Kurniawan (@sajaktanpaabjad) dan disutradarai oleh Gin Teguh.

 

“Semoga karya-karya saya selalu bisa dinikmati para pendengar dan dinyanyikan bersama saat saya tampil di konser-konser off-air,” ucap Tyok Satrio mengakhiri.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement