Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Sambut HUT ke-24, Bank Mandiri Gelar Travel Fair 2022

Kamis 29 Sep 2022 19:34 WIB

Red: Hiru Muhammad

Bank Mandiri secara aktif terus mengakselerasi transaksi melalui pembayaran non tunai untuk melengkapi layanan digital nasabah. Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Mandiri ke-24, Bank Mandiri kembali menghelat ajang Mandiri Travel Fair 2022 di Paris Van Java (PVJ) pada 27 September - 2 Oktober 2022.

Bank Mandiri secara aktif terus mengakselerasi transaksi melalui pembayaran non tunai untuk melengkapi layanan digital nasabah. Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Mandiri ke-24, Bank Mandiri kembali menghelat ajang Mandiri Travel Fair 2022 di Paris Van Java (PVJ) pada 27 September - 2 Oktober 2022.

Foto: istimewa
Event ini diharapkan mendorong kebangkitan industri pariwisata dan turunannya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG,-- Bank Mandiri secara aktif terus mengakselerasi transaksi melalui pembayaran non tunai untuk melengkapi layanan digital nasabah. Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Mandiri ke-24, Bank Mandiri kembali menghelat ajang Mandiri Travel Fair 2022 di Paris Van Java (PVJ) pada 27 September - 2 Oktober 2022.

Vice President Bank Mandiri Region VI / Jawa 1 Brian Nugroho mengatakan, melalui event ini, pihaknya berharap dapat ikut mendorong kebangkitan industri pariwisata dan sektor turunannya. 

Baca Juga

Dia menjelaskan ada beragam program promosi yang ditawarkan perseroan bagi nasabah Bank Mandiri, antara lain Program Cicilan 0 persen hingga 12 Bulan bagi pemegang kartu kredit, Discount hingga Rp. 3 Juta, tambahan discount untuk kartu JCB, Lucky Dip berhadiah jutaan voucher di event tersebut. Adapun reward berupa Koper Caterpilar juga diberikan untuk Daily Highest Spender dan LED TV untuk Highest Spender di Event Mandiri Travel Fair ini. 

"Kalau untuk travel fair sebenarnya kami sering (mengadakan), namun saat ini antusias nasabah untuk berlibur sedang tinggi setelah pandemi yang kita hadapi di 3 tahun terakhir, diharapkan event ini bisa membantu nasabah yang ingin refreshing sejenak dan menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Kami harap nasabah bisa menikmati berbagai added value seperti cicilan, cashback hingga program Lucky Dip, Koper, LED TV serta voucher jutaan rupiah," paparnya, Kamis (29/9/2022). 

Lebih lanjut, Brian mengatakan berlibur merupakan tujuan penggunaan yang banyak dipilih para nasabah kartu kredit Bank Mandiri. Selain untuk pembelian tiket, peningkatan transaksi juga terjadi untuk aktivitas yang terkait pariwisata seperti pemesanan kamar hotel, makanan sampai belanja oleh-oleh. 

"Potensi bidang pariwisata terhadap bisnis kartu kredit ini cukup bagus. Hal ini ditandai dengan pertumbuhan transaksi kartu kredit di sektor Travel yaitu tumbuh sebesar 23 persen Year on Year, porsinya berasal dari travelling termasuk pembelian tiket pesawat, hotel, kuliner dan lain-lain," ujarnya.

Info detil mengenai program ini bisa diakses melalui bmri.id/bd9TravelFairPVJ.

Sementara itu terkait bisnis kartu kredit, Bank Mandiri optimistis membidik kenaikan transaksi hingga 40 persen sepanjang 2022. Selain segmen pariwisata, perseroan akan berfokus pada penopang pertumbuhan seperti shopping, dining dan elektronik. 

Adapun, hingga akhir Agustus lalu Bank Mandiri Region VI / Jawa 1 membukukan transaksi kartu kredit sebesar Rp 2 triliun, naik 33 persen secara tahunan. "Secara reguler kami selalu bikin program-program untuk memacu transaksi. Diharapkan pertumbuhannya bisa double digit," kata Brian.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA