Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tampil di Korean Wave 2022, NCT Dream Bawakan Lima Lagu

Kamis 29 Sep 2022 19:24 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nora Azizah

NCT Dream jadi bintang tamu spesial Korean Wave 2022, Rabu (28/9/2022)

NCT Dream jadi bintang tamu spesial Korean Wave 2022, Rabu (28/9/2022)

Foto: Republika/Ferginadira
NCT Dream jadi bintang tamu spesial dalam Korean Wave 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagelaran musik Korean Wave 2022 kembali digelar oleh Transmedia di Trans Studio Mall Cibubur, Rabu (28/9/2022) malam. Boy band NCT Dream menjadi bintang tamu spesial di perhelatan musik yang diadakan offline dan disiarkan langsung di televisi Indonesia itu.

Penggemar NCT Dream, NCTZen rela menunggu sang idola dari pagi untuk melihat idola mereka. Meski hanya membawakan lima lagu dari special performance mereka, para penggemar merasa cukup menikmati penampilan maksimal dari sang idola.

Baca Juga

"Saya datang jam empat pagi dari rumah, sudah antre untuk melihat oppa oppa ku dan penampilan mereka keren banget," kata salah satu NCTZen dari Bekasi kepada Republika pada Rabu malam.

Ini adalah ketiga kalinya NCT Dream datang ke Indonesia sebagai bintang tamu utama. NCTZen di acara kali ini dimanjakan dengan lagu-lagu andalan seperti Beatbox, Hot Sauce, Glitch Mode, dan Hello Future serta Ridin.

Meski Mark dan Haechan tidak hadir, lantunan nada dan koreografi yang kompak telah mempersembahkan tampilan klimaks bagi para NCTzen. Apalagi dengan perpaduan warna biru muda dan coklat pada busana yang dikenakan  Renjun, Jeno, Jisung, Chenle, dan Jaemin.

Tidak hanya menampilkan boyband asal Korea Selatan tersebut, konser yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Indra Herlambang ini pun juga menyuguhkan penampilan istimewa sederet musisi papan atas Indonesia, seperti Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, King Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth. Gaya busana kontemporer dan klasik yang dikenakan masing-masing artis sangat menyentuh emosi para NCTzen, ditambah dengan tata rupa panggung yang megah dan mewah.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa Korean Wave 2022 telah menjadi ajang perhelatan World Tour Concert bagi para Kpoper kali ini, sebagaimana didukung dengan ledakan fenomena Korean Wave atau Hallyu yang terjadi pada masyarakat Indonesia. Sampai jumpa di konser Korean Wave 2023 mendatang hanya di TRANS TV," ujar Kepala Divisi Public Relation TRANS TV, A. Hadiansyah Lubis dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA