Kamis 29 Sep 2022 16:36 WIB

Apel Siaga Bencana Pemkab Bogor di Lapangan Tegar Beriman

Apel ini sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam saat musim hujan..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Anggota BPBD Kabupaten Bogor menyiapkan sejumlah peralatan penanggulangan kebencanaan saat apel siaga bencana di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/9/2022). Apel siaga bencana yang diikuti oleh sejumlah instansi terkait tersebut digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam saat musim hujan terutama banjir dan tanah longsor di kawasan Kabupaten Bogor. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Anggota BPBD Kabupaten Bogor menyiapkan perahu karet saat apel siaga bencana di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/9/2022). Apel siaga bencana yang diikuti oleh sejumlah instansi terkait tersebut digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam saat musim hujan terutama banjir dan tanah longsor di kawasan Kabupaten Bogor. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan BPBD mengikuti apel siaga bencana di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/9/2022). Apel siaga bencana yang diikuti oleh sejumlah instansi terkait tersebut digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam saat musim hujan terutama banjir dan tanah longsor di kawasan Kabupaten Bogor. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Anggota BPBD Kabupaten Bogor menyiapkan sejumlah peralatan penanggulangan kebencanaan saat apel siaga bencana di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/9/2022).

Apel siaga bencana yang diikuti oleh sejumlah instansi terkait tersebut digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam saat musim hujan terutama banjir dan tanah longsor di kawasan Kabupaten Bogor. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement