Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Manchester United Masih Berpotensi Dapatkan Cody Gakpo

Kamis 29 Sep 2022 12:51 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang PSV Cody Gakpo yang batal ke Manchester United.

Penyerang PSV Cody Gakpo yang batal ke Manchester United.

Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
MU diperingatkan untuk rencananya mendapatkan servis Gakpo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) kembali memasang target baru untuk mendatangkan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo pada bursa transfer mendatang.

Pada musim panas kemarin nama Gakpo intens dikaitkan dengan MU. Sang pemain diklaim jadi salah satu target belanja sekaligus sosok yang diinginkan pelatih Erik Ten Hag untuk memperkuat lini serang Iblis Merah.

Namun pada akhirnya transfer tersebut tidak terwujud. MU bersama Ten Hag memutuskan untuk memprioritaskan penandatangan winger Ajax Amsterdam, Antony.

Sementara itu pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengeklaim, kans MU untuk mendapatkan Gakpo masih bisa terwujud pada bursa transfer mendatang.

Di sisi lain Soccer News dikutip Daily Mail, Kamis (29/9) menurunkan kabar jika Gakpo menyebut, tawaran MU datang pada hari-hari terakhir mercato musim panas di samping adanya tawaran yang bagus dari PSV Eindhoven.

"Sampai sepekan lalu saya pikir saya akan pergi ke Manchester United. Mereka datang untuk melaporkan minat dan kami menunggu, tapi pada akhirnya PSV memberikan tawaran menarik dan itu menjadi pilihan tepat saya," kata Gakpo menjelaskan.

Meski kepindahannya ke Theater of Dream gagal, hubungan MU dengan sang penyerang masih cukup baik. Apalagi Gakpo memiliki agen yang sama dengan Erik Ten Hag.

Tetapi MU diperingatkan untuk rencananya mendapatkan servis penyerang 23 tahun. Pasalnya, beberapa klub Inggris seperti Arsenal dan Leeds United juga kepincut oleh pesepak bola asal Negeri Kincir Angin.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA