Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Wapres Barcelona Kembali Ungkap Keinginan untuk Pulangkan Messi, Tapi...

Kamis 29 Sep 2022 06:40 WIB

Red: Muhammad Akbar

 Penyerang Argentina Lionel Messi duduk sebelum pertandingan persahabatan internasional tim melawan Jamaika pada Selasa, 27 September 2022, di Harrison, N.J.

Penyerang Argentina Lionel Messi duduk sebelum pertandingan persahabatan internasional tim melawan Jamaika pada Selasa, 27 September 2022, di Harrison, N.J.

Foto: AP/Eduardo Munoz Alvarez
Kontrak Messi bersama PSG akan habis akhir musim ini

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Wakil Presiden Barcelona Edouard Romeu mengatakan klubnya berpeluang besar memulangkan Lionel Messi yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir musim depan.

Menurut media Spanyol, SportRomeu menilai Messi bisa didatangkan Barcelona karena pemain ini akan berstatus bebas transfer musim depan.

Kontrak Messi bersama PSG akan habis akhir musim ini, dengan klub Prancis itu masih belum memberikan perpanjangan kontrak kepada kapten timnas Argentina itu.

"Itu mungkin secara finansial, karena bila dia kembali akan berstatus bebas transfer," kata Romeu kepada Radio Catalunya.

"Namun, itu keputusan yang harus dibuat oleh staf pelatih dan pemain. Tak pantas keluar dari saya," katanya.

Messi meninggalkan Barcelona tahun lalu karena terpaksa. Krisis keuangan memaksa Blaugrana  melepas mantan kapten mereka itu karena tidak bisa mengontraknya lagi, padahal La Pulga sudah bersiap bertahan di Barcelona.

PSG kemudian bergerak cepat menarik peraih Ballon d'Or tujuh kali itu Agustus 2021. Sejak bergabung dengan klub Paris itu, Messi masih terus dirumorkan bakal kembali ke Barcelona.

Messi sendiri sudah berstatus legenda di Barcelona setelah mempersembahkan banyak gelar, di antaranya 10 trofi LaLiga dan empat gelar juara Liga Champions, selain menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona dengan 672 gol.

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA