Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Pagari Leao dari Klub-Klub Kaya, AC Milan Tawarkan Kontrak Baru

Kamis 29 Sep 2022 01:32 WIB

Red: Israr Itah

WInger AC Milan Rafael Leao.

WInger AC Milan Rafael Leao.

Foto: Spada/LaPresse via AP
AC Milan menawarkan kontrak baru seharga 6 juta euro per tahun untuk Leao.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan menawarkan kontrak baru kepada Rafael Leao senilai 6 juta euro per musim plus bonus. Manajemen Milan berharap bisa mencegah minat Chelsea dan Manchester City untuk menariknya.

Talenta berusia 23 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2024. Ini membuat manajemen Rossoneri bergegas menghindari situasi serupa yang membuat mereka kehilangan Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli sebagai agen bebas.

Baca Juga

Milan hampir mencapai kesepakatan dengan agennya dengan kontrak baru seharga 4 juta euro. Namun penampilan Leao kemudian membaik dan berkontribusi besar dalam keberhasilan Milan memenangkan gelar Serie A musim lalu.

Dengan minat dari klub-klub top Eropa, termasuk Chelsea dan Manchester City, pihak Leao kemudian menaikkan harga untuk gajinya menjadi 7 juta euro per musim bersih.

Menurut Tuttosport dan Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Kamis (29/9/2022), proposal terbaru yang disiapkan oleh direktur Milan bernilai 6 juta euro per musimm plus tambahan yang akan mencapai 7 juta euro.

Leao dibeli pada 2019 seharga 29,5 juta euro dari klub Prancis Lille. Ia kini telah menyumbangkan 30 gol dan 27 assist dalam 123 pertandingan kompetitif untuk Rossoneri.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA