Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Liverpool Masih Pantau Geladang Muda Benfica

Rabu 28 Sep 2022 18:48 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Enzo Fernandez

Enzo Fernandez

Foto: dohastadiumplusqatar.com -
Fernandez masih menjadi radar Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Liverpool dilaporkan masih mengawasi gelandang Benfica Enzo Fernandez untuk direkrut di masa akan datang.

Pemain 21 tahun itu salah satu pemain yang dikaitkan dengan The Reds selama musim panas meski baru bergabung dengan Benfica dari River Plate Juni lalu.

Liverpool akhirnya mendatangkan Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus demi memperkuat lini tengah. Tetapi Liverpool mencari tambahan kekuatan di lini tengah.

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham berada di urutan teratas untuk direkrut. Moises Caicedo, Konrad Laimer dan Douglas Luiz juga masuk ke dalam radar Liverpool.

Media Portugal O Jogo, dilansir dari Sportsmole, Rabu (28/9) melaporkan bahwa Fernandez masih menjadi radar Liverpool. Mereka dapat mempertimbangkan merekrutnya pada bulan Januari.

Tetapi laporan itu mengeklaim Benfica tak akan membiarkannya pergi di pertengahan musim kecuali ada pelepasan senilai 106 juta Poundsterling.

Adapun Fernandez lebih memilih menunggu sampai musim panas mendatang untuk mempertimbangkan opsi yang ada.

Liverpool diperkirakan enggan mengeluarkan biaya 106 juta Poundsterling tetapi dapat mempertimbangkan penawaran di bawahnya musim panas tahun depan.

Benfica membayar 16 juta Poundsterling untuk membawa Fernandez ke Portugal musim panas lalu dan akan terbuka menjualnya jika mendapatkan keuntungan besar.

Gelandang tersebut melakukan debut internasionalnya bersama Argentina pekan lalu. Ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 3-0 atas Honduras.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA