Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Marcus Rashford Siap Tampil di Derby Manchester

Rabu 28 Sep 2022 12:22 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Foto: DOK REPUBLIKA
MU akan bertandang ke markas Man City pada Ahad (2/10/2022) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar baik datang untuk Manchester United (MU) menjelang derby sekota melawan Manchester City akhir pekan nanti. Striker Marcus Rashford dilaporkan akan fit untuk pertandingan tersebut.

Rashford mengalami cedera setelah membantu MU menang atas Arsenal 3-1 pada awal September. Alhasil, sang pemain absen dalam beberapa partai Setan Merah.

Baca Juga

Selain itu, penyerang sayap berusia 24 tahun itu juga tidak masuk dalam skuad timnas Inggris untuk melakoni dua pertandingan UEFA Nations League melawan Italia dan Jerman. Cedera itu tidak serius dan dalam beberapa hari kemarin Rashford dilaporkan sudah mulai berlatih terpisah di tim utama MU.

Menurut laporan the Sun, dikutip Daily Mail, Rashford sudah berada dalam kondisi fit menjelang bentrokan versus rival sekota MU. Namun, belum dapat diketahui apakah ia akan diturunkan pada laga di Stadion Etihad sejak menit awal atau sebagai pemain pengganti.

Kehadiran Rashford bakal membantu lini depan skuad polesan Erik ten Hag. Sebab, penampilannya makin membaik sehingga masuk nominasi penghargaan Player of the Month Liga Primer Inggris untuk bulan September.

Ia sukses menggusur sang senior Cristiano Ronaldo di starting XI Setan Merah dalam beberapa pertandingan terakhir.

Saat ini, MU masih tertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan perolehan angka 12 dari empat kali menang dan dua kai kalah. MU tertinggal lima poin di belakang Man City di peringkat kedua dan enam angka dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA