Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Ibu Negara Bersama OASE KIM akan Meninjau Vaksinasi Booster di Labuan Bajo

Rabu 28 Sep 2022 09:38 WIB

Red: Gita Amanda

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja pada, Rabu (28/9/2022).

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja pada, Rabu (28/9/2022).

Foto: Dok Pribadi
Rombongan direncanakan langsung menuju halaman Kantor Bupati Manggarai Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja pada, Rabu (28/9/2022). Melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Iriana beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 sekitar pukul 06.50 Wib.

Setibanya di Bandara Internasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Iriana bersama rombongan direncanakan langsung menuju halaman Kantor Bupati Manggarai Barat. Di sana, Iriana dan para anggota OASE KIM akan bertemu sapa dengan para pelajar taman kanak-kanak (TK) di sekitar Kabupaten Manggarai Barat.

Selain itu, Iriana bersama para anggota OASE KIM juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi penguat (booster) Covid-19 bagi masyarakat yang digelar di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat. Setelahnya, Iriana dan para anggota OASE KIM akan menuju Hotel Meruorah Komodo, Labuan Bajo, untuk meninjau pameran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) se-Provinsi NTT.

Menutup rangkaian kunjungan kerja hari ini, Iriana bersama para anggota OASE KIM akan menyaksikan 'Konser Suara 1.000 Sasando' yang akan digelar di Waterfront Marina Labuan Bajo. Iriana dan para anggota OASE KIM akan bermalam di Provinsi NTT, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA