Rabu 28 Sep 2022 08:18 WIB

Vino G Bastian Main Film Horor untuk Pertama Kali, Langsung Adu Akting dengan Sang Istri

Film Qodrat sekaligus menjadi kado anniversary bagi mereka.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film horor Qodrat yang dibintangi pasangan aktor Vino G Bastian dan aktris Marsha Timothy. Ini perama kalinya Vino bermain dalam film berhenre horor dan langsung beradu akting dengan sang istri. (ilustrasi)
Foto: Rapi Films
Poster film horor Qodrat yang dibintangi pasangan aktor Vino G Bastian dan aktris Marsha Timothy. Ini perama kalinya Vino bermain dalam film berhenre horor dan langsung beradu akting dengan sang istri. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya, aktor Vino G Bastian bermain dalam film bergenre horor. Dia menjadi pemeran utama pria dan langsung dipasangkan dengan sang istri yang juga aktris Marsha Timothy.

Bermain dalam film Qodrat, menjadi kado spesial bagi mereka berdua. “Bulan Oktober nanti kami anniversary yang ke-10 dan kami pengennya, ada sebuah karya karena kami berangkatnya dari film,” kata Vino dalam peluncuran trailer Qodrat, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga

Dia ingin dalam perayaan ulang tahun pernikahan kali ini, memberikan sesuatu yang berbeda untuk penggemar mereka. Genre perdananya ini menjadi salah satu tantangan terbesarnya, apalagi dipasangkan dengan orang tercinta.

Qodrat ini insya Allah bisa jadi sesuatu yang beda. Memang saya terakhir syuting bareng Marsha itu udah agak lama ya. Ketika saya menerima bermain di film Qodrat, senang banget bisa beradu akting lagi bareng Marsha,” ujar pemeran Wiro Sableng itu.

 

Adegan trailer Qodrat dibuka dengan bacaan Alquran dan memperlihatkan Ustaz Qodrat (Vino G Bastian) yang merukiah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy). Adegan-adegan penuh ketegangan berpacu dengan dialog dan dentuman musik pengiring.

Pada akhir trailer, diperlihatkan Yasmin yang berubah wujud dan menyerang Qodrat hingga terjadi pertempuran seru antara keduanya. Berbeda dengan teaser trailernya, trailer resmi ini memberikan gambaran tentang cerita Qodrat.

Berpuluh tahun menggunakan ilmu rukiah untuk menolong orang, Qodrat gagal merukiah anaknya sendiri, Alif Al-Fatanah (Jason Bangun), yang dirasuki setan bernama Assuala. Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke pesantren tempatnya menuntut ilmu.

Namun, tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan. Di tengah teror yang terjadi, Qodrat harus berhadapan dengan traumanya saat merukiah Alif, yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

Film ini merupakan produksi Magma Entertainment dan Rapi Film, yang menjadi film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gozali. Film yang tayang 27 Oktober 2022 ini, juga diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat lainnya, seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement