Rabu 28 Sep 2022 07:37 WIB

Persib Gelar Latihan Tertutup Selama Sepekan

Persib mempersiapkan tim menghadapi bigmatch kontra Persija di Liga 1.

Latihan Persib (ilustrasi). Persib mulai menggelar latihan di Stadion Persib mulai Selasa (27/9/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Latihan Persib (ilustrasi). Persib mulai menggelar latihan di Stadion Persib mulai Selasa (27/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung mulai menggelar program latihan dengan status tertutup mulai Selasa (27/9/2022) hingga sepekan ke depan, setelah meliburkan latihan pemain sama dua hari. Latihan tertutup digelar di Stadion Persib, Bandung, diawali pemanasan dipadukan dengan fun games.

Seluruh pemain tampak antusias dan gembira menjalani fun games yang diberikan oleh tim pelatih. Setelah itu, sang pelatih Luis Milla langsung memberikan latihan penguasaan bola dan taktik permainan.

Baca Juga

Sebagian pemain, seperti, Febri Hariyadi, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Beckham Putra Nugraha, Daisuke Sato, dan Ciro Alves mendapatkan porsi khusus bersama pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez.

Sementara itu, Erwin Ramdani mulai mengikuti latihan ringan terpisah. Tanpa alat pengaman, Erwin melahap beberapa latihan pemulihan dipandu fisioterapis, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Skuad Persib terus memaksimalkan waktu jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 untuk menggenjot fisik dan mental pemainnya.

Saat ini, skuad yang juga berjuluk Maung Bandung itu berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.

Laga terdekat, Persib dijadwalkan menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Ahad (2/10/2022).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement