Rabu 28 Sep 2022 02:02 WIB

Adegan Singkat Pahlawan Super Wanita di Avengers: Endgame Disesalkan

Nia DaCosta bereaksi terhadap salah satu adegan kontroversi di Endgame.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Adegan superhero wanita dalam film Avengers: Endgame disesalkan. (ilustrasi)
Foto: Disney/Marvel
Adegan superhero wanita dalam film Avengers: Endgame disesalkan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film The Marvels, Nia DaCosta, menyampaikan pandangan yang cukup mengejutkan tentang adegan superhero wanita yang ada di film Avengers: Endgame. DaCosta mengungkapkan bagaimana hal itu telah memengaruhi pekerjaan pada sekuel The Marvels yang sedang ia garap.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, DaCosta berbagi reaksi langsungnya terhadap salah satu adegan Endgame yang paling kontroversial. Menurut dia, rata-rata adegan pahlawan super wanita di Endgame hanya memiliki enam detik dari semua wanita di Marvel.

“Saya langsung merinding, tapi saya juga sangat kesal. Saya seperti 'dua jam ini, tolong'. Jadi sangat menyenangkan bahwa mereka memutuskan untuk membuat film dengan tiga pahlawan favorit saya. Jadi itulah yang paling menarik,” kata DaCosta, seperti dikutip dari laman CBR, Selasa (27/9/2022).

Film The Marvels akan jadi sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada 2019. Film itu kembali menampilkan Brie Larson sebagai Carol Danvers saat ia bergabung dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang baru-baru ini berkekuatan super, S.W.O.R.D., putri agen dari mendiang temannya Maria, di mana kematian menciptakan keretakan di antara keduanya. Mereka akan mendapat bantuan dari superhero pemula Kamala Khan/Ms. Marvel (Iman Velani).

DaCosta menggambarkan dinamika antara ketiga pahlawan tersebut, dengan mengatakan Carol dan Monica harus menemukan kembali hubungan mereka setelah sekian lama berpisah. Ada Ms Marvel, yang mengidolakan Carol seperti yang dilakukan Monica ketika dia masih muda.

Jadi ada dua orang dewasa yang harus mendamaikan hubungan mereka, sementara orang yang lebih muda ini juga memiliki hubungan yang mencerminkan cara Monica dan Carol dulu bersama. Selain Larson, Parris, dan Vellani, The Marvels akan menampilkan Samuel L Jackson yang kembali sebagai Nick Fury sebelum dia menjadi tampil di serial Disney+, "Secret Invasion".

Saagar Shaikh, Zenobia Shroff, dan Mohan Kapur juga akan hadir untuk mengulang peran di Ms Marvel mereka sebagai keluarga Kamala. Film ini juga akan menampilkan pendatang baru MCU seperti Zawe Ashton sebagai penjahat dan Park Seo-joon dalam peran yang dirahasiakan.

The Marvels dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 28 Juli 2023. Laporan ini pertama kali muncul dalam Entertainment Weekly melalui Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement