Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Incar Stefan De Vrij, Newcastle Belum Bergerak Lobi Inter

Selasa 27 Sep 2022 15:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Inter Milan,Stefan de Vrij (kiri).

Pemain Inter Milan,Stefan de Vrij (kiri).

Foto: AP / Martin Meissner
Kontrak De Vrij juga akan habis pada musim panas 2023 di Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Jurnalis sepak bola sekaligus pakar transfer Fabrizio Romano telah memberikan kabar terbaru tentang situasi Stefan de Vrij. Newcastle United terus dikaitkan dengan bek tengah Inter Milan tersebut. Namun, kata Romano, belum ada pendekatan pada tahap lanjutan.

De Vrij memiliki karier yang cukup baik di Serie A. Ia dianggap sebagai pemain yang bisa berguna untuk Newcastle. Pelatih Eddie Howe masih terus berupaya meningkatkan skuadnya, setelah mendapatkan suntikan dana besar dari konsorsium Arab Saudi. 

Baca Juga

Newcastle dinilai menjadi tujuan potensial bagi pemain internasional Belanda itu. Kontrak De Vrij juga akan habis pada musim panas 2023, sehingga the Magpies bisa menunggu sampai saat itu untuk merekrutnya secara gratis.

Jika ingin lebih awal, Newcastle bisa melobi Inter untuk transfer pada Januari mendatang. Namun, Romano mengatakan kalau saat ini Inter tidak sedang melakukan pembicaraan dengan pihak manapun untuk membahas De Vrij.

"Dia bisa pindah hanya jika ada proposal bagus untuk klub Italia itu. Karena jika tidak, De Vrij bisa bebas menandatangani kontrak dengan klub lain pada Juni 2023, karena kontraknya akan habis," kata Romano, dikutip dari Caughtoffside, Selasa (27/9/2022).

Masih harus dilihat apakah Newcastle akan mencoba merekut De Vrij dengan cepat atau tidak. Kalau tidak, mereka harus bersaing dengan klub lain pada musim panas tahun depan, demi mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut. 

Saat ini, Inter dilaporkan sedang berupaya memperpanjang kontrak De Vrij.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA