Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Jadwal Padat, Dumfries: Pemain Inter Harus Jaga Kondisi Tubuh

Selasa 27 Sep 2022 07:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Denzel Dumfries 

Denzel Dumfries 

Foto: transfermarket
Saat ini Inter Milan tertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, meyakini ia berada dalam kondisi fisik terbaik saat memperkuat i Nerazzurri dari tugas internasionalnya bersama timnas Belanda.

Dumfries menyatakan, ia dan rekan satu timnya akan memiliki apa yang diperlukan untuk menavigasi daftar pertandingan sulit Inter Milan yang ada di depan mata.

"Kami tahu bahwa musim ini akan sangat sulit untuk melewati semuanya. Tapi semua orang siap untuk itu," kata Dumfries menegaskan dikutip Sempre Inter, Selasa (27/9).

Pemain Inter baru memasuki beberapa pekan musim, tetapi mereka sudah memainkan total sembilan pertandingan, sementara banyak anggota skuad juga telah mengeluarkan energi yang signifikan dengan tim nasional mereka selama jeda saat ini.

Namun, hal-hal semakin sibuk bagi tim Eropa, dengan penumpukan jadwal pertandingan antara Serie A dan Liga Champions selama Oktober dan November.

Meski demikian pesepak bola 26 tahun mengaku siap untuk terus bersaing demi mendapatkan posisi utama di skuad Simone Inzaghi. Pun, terbiasa dalam menjaga kondisi tubuhnya.

"Ini adalah jadwal pertandingan yang sangat sibuk dan semua orang ingin tetap fit, kami ingin memenangkan semua pertandingan, dan kami membutuhkan para pemain untuk tetap fit," sambung Dumfries.

Dumfries bersemangat kembali ke klub Inter dengan berada dalam performa terbaik.

"Semua orang cukup dewasa untuk mengetahui bahwa mereka harus menjaga kondisi fisik mereka."

Inter akan menghadapi AS Roma pada giornata kedelapan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza. Sebelum menjamu Barcelona pada matchday ketiga fase grup Liga Champions 2022/2023.

Saat ini La Beneamata tertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan baru mengoleksi angka 12 dari empat menang dan tiga kekalahan. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA